Sempat Gak Makan Seharian Dan Tidak Dapat Kerja, Residivis Ini Nekat Curi Dua Motor, Padahal Baru Bebas Asimilasi Dari Rutan

By Indra GT, Kamis, 1 Oktober 2020 | 19:25 WIB

Ilustrasi maling motor, Residivis Ini Nekat Curi Dua Motor, Padahal Baru Bebas Asimilasi Dari Rutan

Gridmotor.id - Mantan narapida yang bebas karena asimilasi nekat curi dua motor karena belum dapat kerja dan sempat tidak makan seharian karena gak punya uang.

Sejak keluar bebas dari rutan dapat asimilasi karena covid-19 mantan narapidana ini belum dapat pekerjaan.

Sempat tidak makan seharian karena tidak memiliki uang karena belum dapat pekerjaan.

Saking gak punya uang, mantan narapidanan ini nmalah nekat curi motor dua unit untuk dijual.

Baca Juga: Bekasi Geger, Terekam CCTV Komplotan Maling Motor Beraksi Pagi-pagi, Gagal Gasak Motor di Parkiran Gara-gara Ini

Baca Juga: Maling Motor Sadis, Dapat Tumpangan Dari Mama Muda Yang Sedang Hamil, Bukannya Terima Kasih Malah Dibunuh, Motor Honda Beat Langsung Bawa Kabur

Belum sempat dijual kaki dan tangan dari Ruben Kehi Kaka (29)mantan narapidana ini harus diborgol saat digiring ke Satreksrim Polres Klungkung.

Mantan narapidana yang mendapatkan bebas asimilasi karena pandemi Covid-19 itu, kembali diamankan Sat Reskrim Polres Klungkung karena mencuri dua unit sepeda motor.

Ia mengaku terpaksa mencuri sepeda motor, karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan setelah keluar dari rutan Klungkung.

" Sejak keluar dari penjara saya tidak kunjung dapat pekerjaan. Saya bingung mencari uang di mana," ungkap pemuda yang berasal dari Sumbawa tersebut, Kamis (1/10/2020).