Viral Bakso Lobster Permata Bekasi, Bikers Rela Antri Hingga 5 Jam Dan Rogoh Kocek Hingga Rp 200 Ribu Untuk 1 Mangkoknya

By Indra GT, Sabtu, 11 Juli 2020 | 13:59 WIB

Bikers rela antri hingga 5 jam untuk dapat menikmati Bakso Lobster Permata di Perumahan Permata Regensi, Jalan Bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/7/2020).

Gridmotor.id - Bikers rela antri hingga 5 jam hanya untuk dapat menikmati Bakso Lobster Permata di Bekasi yang saat ini sedang viral.

Bikers sampai sulit cari parkir motor karena ramainya peminat Bakso Lobster Permata yang berlokasi di kawasan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bakso Lobster Permata yang dikelola oleh Arief Rianggowo awalnya hanya mampu menjual 30 porsi di ruko Perumahan Permata Regensi, Jalan Bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

Lalu mendadak viral dan ramai didatangi pembeli gara-gara disambangi oleh food vlogger ternama seperti Magda dan Farida Nurhan.

Baca Juga: Jangan Kaget Polres Malang Punya Pelayanan Kepada Masyarakat Bakso Bakar dan Rujak Limpung

Baca Juga: Cocok Buat Bikers Yang Mau Usaha, Motor Roda TIga Ini Bisa Dimodifikasi Untuk Dagang Kopi Keliling, Martabak, Sampai Makanan

Sekarang para pembeli rela antre berjam-jam untuk dapat menikmati bakso lobster tersebut.

Arief berserta istri awalnya tak menyangka usaha bakso lobster yang belum lama dibuka ini bisa ramai.

"Enggak nyangka bisa viral, ramai gini yang beli," kata Arief ketika ditemui Wartakotalive, Jumat (10/7/2020).

Pak Haji, sapaan karib Arief Rianggowo mengungkapkan, sebelum berjualan bakso pada 28 April, ia menjual ketupat tahu Magelang di lokasi tersebut.