Kalian Bisa Sewa Motor Listrik di Bali Hanya dengan Rp 200 per Hari

By Harits Suryo, Senin, 12 September 2022 | 07:20 WIB

Sewa motor di bali

Gridmotor.id. - Kalian bisa sewa motor listrik di Bali hanya dengan membayar Rp 200 per hari dan pastinya bebas beli BBM.

Jika kalian sedang liburan ke Bali dan tidak membawa kendaraan pribadi kalian bisa sewa motor ini yang diapstikan tidak akan isi BBM.

Destinasi wisata terkemuka di Indonesia ini menjadi salah satu kawasan yang mulai menerapkan pemanfaatan ekosistem berwawasan lingkungan.

Apalagi menjelang diadakannya KTT G20 pada bulan November mendatang di Bali.

Melihat peluang tersebut, PT Dinamika Teknologi Jaya, perusahaan startup revolusioner yang bergerak dalam penyediaan fasilitas transportasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, meluncurkan platform penyedia layanan smart electric mobility (MaaS) yang disebut imotoshare.

PT CSBIC (Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang) menggandeng imotoshare sebagai mitra pertama yang menjadi penyedia layanan mobilitas kendaraan listrik di Bali.

Selain itu, imotoshare juga mengajak Elders Electrico sebagai mitra lokal untuk bersama-sama mengembangkan industri kendaraan listrik.

Kerjasama ini diumumkan secara resmi pada hari Jumat 9 September 2022 di CSBIC Jl. Imam Bonjol No.126 Pemecutan Klod, Denpasar.

Selain itu juga mempunyai jaringan mitra pendukung baik tour dan travel, hotel, restoran dan destinasi wisata lainnya di Bali.

Baca Juga: Survei Mengatakan Masyarakat Beralih ke Kendaraan Pribadi saat Tarif Ojol Naik