Tag: bali

Kenapa Nih, Satpol PP Lebih Pilih Naik Sepeda Daripada Kawasaki Ninja 650 Untuk Patroli, Foto dan Videonya Viral
Peristiwa

Kenapa Nih, Satpol PP Lebih Pilih Naik Sepeda Daripada Kawasaki Ninja 650 Untuk Patroli, Foto dan Videonya Viral

2 Jam yang lalu - Beredar foto dan video Satuan Polisi Pamong Praja alias Satpol PP memilih sepeda Brompton dibandingkan Kawasaki Ninja 650.

Gak Ada Angin Gak Ada Hujan, Jorge Lorenzo Siap Balik Lagi ke Ducati
MotoGP

Gak Ada Angin Gak Ada Hujan, Jorge Lorenzo Siap Balik Lagi ke Ducati

16 Jam yang lalu - Gak ada angin gak ada hujan, Jorge Lorenzo siap balik lagi ke Ducati. Kabar ini tentu terbilang mengejutkan.

Terjawab! Banyak Yang Tanya Lebih Irit Bensin Mana Yamaha All New NMAX Atau Yamaha NMAX Lama ? Sudah Dibuktikan, Ini Hitungannya
Motor Baru

Terjawab! Banyak Yang Tanya Lebih Irit Bensin Mana Yamaha All New NMAX Atau Yamaha NMAX Lama ? Sudah Dibuktikan, Ini Hitungannya

17 Jam yang lalu - Terjawab! Banyak Yang Tanya Lebih Irit Bensin Mana Yamaha All New NMAX Atau Yamha NMAX Lama ? Sudah DIbuktiin Nih, Ini Hitungannya

Engga Terima Diklaksonin Minibus, Pesepeda Langsung Pukul Spion Hingga Patah, Habis Itu Minibus Langsung Lakukan Yang Bikin Bikers Melongo, Terekam Kamera Dan Jadi Viral
Peristiwa

Engga Terima Diklaksonin Minibus, Pesepeda Langsung Pukul Spion Hingga Patah, Habis Itu Minibus Langsung Lakukan Yang Bikin Bikers Melongo, Terekam Kamera Dan Jadi Viral

17 Jam yang lalu - Video pesepeda pukul spion minibus hingga patah jadi viral supir minibus langsung pepet pesepeda hingga jatuh

Barbar! Lebam di Perut dan Bahu Pelajar SMK Dihajar Gerombolan Pesepeda
Peristiwa

Barbar! Lebam di Perut dan Bahu Pelajar SMK Dihajar Gerombolan Pesepeda

23 Jam yang lalu - Akibat penganiayaan yang dilakukan pesepeda korban mengalami lebam di perut dan bahu kanan serta luka gores pada leher sebelah kanan.

Kasihan Bule Cantik Nangis Sambil Jongkok Gara-gara Disikat Pemotor
Peristiwa

Kasihan Bule Cantik Nangis Sambil Jongkok Gara-gara Disikat Pemotor

1 Hari yang lalu - Seorang bule cantik mendadak nangis sambil jongkok di depan sebuah toko, ternyata gara-gara pengendara motor.

Brutal, Gak Senang Disuruh Minggir Gerombolan Pesepeda Keroyok Seorang Pelajar Pengendara Motor Matic, Korban Terkapar Luka-luka
News

Brutal, Gak Senang Disuruh Minggir Gerombolan Pesepeda Keroyok Seorang Pelajar Pengendara Motor Matic, Korban Terkapar Luka-luka

1 Hari yang lalu - Brutal, rombongan pesepeda keroyok seorang pelajar pengendara motor matic Gara-gara gak senang ditegur, korban tersungkur di aspal.

Enggak Tega Liatnya, Bule Cantik Jongkok Sambil Nangis Tersedu-sedu Minta Tolong Warga, Ternyata Gara-gara Pemotor
Peristiwa

Enggak Tega Liatnya, Bule Cantik Jongkok Sambil Nangis Tersedu-sedu Minta Tolong Warga, Ternyata Gara-gara Pemotor

1 Hari yang lalu - Beredar video viral meeorang perempuan warna negara asing atau WNA menangis tersedu-sedu di pinggir jalan, bule tersebut menjadi korban penjambretan

Heboh Soal Peluncuran Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Alias Ninja ZX-25R, Sekarang Pemilik Ninja 250 Bakal Gak Tenang Gara-gara Hal Ini
Peristiwa

Heboh Soal Peluncuran Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Alias Ninja ZX-25R, Sekarang Pemilik Ninja 250 Bakal Gak Tenang Gara-gara Hal Ini

1 Hari yang lalu - Lagi ramai soal peluncuran Kawasaki Ninja 250 4 silinder alias Ninja ZX-25R, sekarang pemilik Ninja 250 bakal gak tenang, ini alasannya.

Mamah-mamah Semok Berbaju Ketat Keliling Banda Aceh Naik Sepeda Bikin Geger, Sempat Selfie Sebelum Digiring Satpol PP
News

Mamah-mamah Semok Berbaju Ketat Keliling Banda Aceh Naik Sepeda Bikin Geger, Sempat Selfie Sebelum Digiring Satpol PP

2 Hari yang lalu - Mamah-mamah semok berbaju ketat keliling Banda Aceh naik sepeda bikin geger, digiring satpol PP mengaku khilaf.

Langsung Mewek, Video Anak Muda Naik Yamaha V-Ixion Modif Minta Ampun Saat Dicegat Anggota Polisi dan TNI, Ternyata Ini Gara-garanya
Peristiwa

Langsung Mewek, Video Anak Muda Naik Yamaha V-Ixion Modif Minta Ampun Saat Dicegat Anggota Polisi dan TNI, Ternyata Ini Gara-garanya

2 Hari yang lalu - Koplak nih anak, pemotor Yamaha V-Ixion modifan minta ampun saat dicegat anggota polisi dan TNI, ternyata ini alasannya

Pembalap Alex Marquez Pernah Beli, Miniatur Sepeda Buatan Pemuda Karawang Ini Mendunia, Omzet Perbulannya Bikin Melongo
News

Pembalap Alex Marquez Pernah Beli, Miniatur Sepeda Buatan Pemuda Karawang Ini Mendunia, Omzet Perbulannya Bikin Melongo

2 Hari yang lalu - Pembalap Alex Marquez pernah beli, miniatur sepeda buatan pemuda Karawang ini mendunia, omzet perbulannya bikin melongo.

Makin Berani Aja, Video Detik-detik Maling Bobol Rumah Kosong, Sampai Parkir Motornya di Garasi Korban
Peristiwa

Makin Berani Aja, Video Detik-detik Maling Bobol Rumah Kosong, Sampai Parkir Motornya di Garasi Korban

3 Hari yang lalu - Pelaku lalu parkir motornya di garasi, dan langsung masuk ke dalam rumah dengan cara menjebol jendela.

Waspada, Maling Zaman Now Sudah Gak Tertarik Sama Motor, Dua Unit Sepeda yang Terparkir di Sebelah Motor Malah Raib
Peristiwa

Waspada, Maling Zaman Now Sudah Gak Tertarik Sama Motor, Dua Unit Sepeda yang Terparkir di Sebelah Motor Malah Raib

3 Hari yang lalu - Pelaku yang di dalam pagar kemudian dengan mudah membopong sepeda dan memberikannya ke kawanannya di luar.

Bukannya Dilewati Pemotor, Belasan Remaja Naik Sepada Nekat Masuk Jalur Motor di Jalan Tol Bali Mandara
Peristiwa

Bukannya Dilewati Pemotor, Belasan Remaja Naik Sepada Nekat Masuk Jalur Motor di Jalan Tol Bali Mandara

4 Hari yang lalu - Belasan remaja naik sepeda nekat masuk jalur motor di Jalan tol Bali Mandara, petugas Jasa Marga langsung turun.

Viral, Video Detik-detik Pemotor di Bali Curi Celana Dalam di Jemuran, Netizen: Mungkin Buat Bekal Ngocok
Peristiwa

Viral, Video Detik-detik Pemotor di Bali Curi Celana Dalam di Jemuran, Netizen: Mungkin Buat Bekal Ngocok

4 Hari yang lalu - Sedang viral, video detik-detik seorang pemotor di Bali mencuri celana dalam yang sedang dijemur di dalam jemuran.

Gila lu Ndro! Bikers Mau Coba? Merasa Motornya Mirip Jetski Seorang Pria Ini Tes Ceburkan Yamaha NMAX nya Ke Sungai, Tapi Ko Gini
Peristiwa

Gila lu Ndro! Bikers Mau Coba? Merasa Motornya Mirip Jetski Seorang Pria Ini Tes Ceburkan Yamaha NMAX nya Ke Sungai, Tapi Ko Gini

6 Hari yang lalu - Gila lu Ndro! Bikers Mau Coba? Merasa Motornya Mirip Jetsky Seorang Pria Ini Tes Ceburkan Yamaha NMAX nya Ke Sungai, Tapi Ko Gini

Ngilu! Video Pejalan Kaki Mendadak Ditabrak Mobil dari Belakang Sampai Terpental dan Menghantam Motor
Peristiwa

Ngilu! Video Pejalan Kaki Mendadak Ditabrak Mobil dari Belakang Sampai Terpental dan Menghantam Motor

1 Minggu yang lalu - Saking kencangnya tabrakan, pria tersebut sampai terpental ke parkiran motor dan menjatuhkan beberapa motor.

Tag Popular