Gadis Kembang Desa Gak Malu Jadi Tukang Tambal Ban Dan Jualan Air Galon Pakai Motor Maticnya

By Indra GT, Selasa, 2 Februari 2021 | 08:32 WIB

Musnaini tanpa malu-malu berjualan air galon dengan cara berkeliling desa. Gadis asal Rantau Bayur ini viral di media sosial.

Gridmotor.id - Gadis kembang desa berusia 20 tahun tidak malu jadi tukang tambal ban dan jualan air galon pakai motor maticnya.

Pemilik nama Musnaini atau biasa dipanggil Mus berasal Desa Sungai Rotan, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir.

Profesi jual tambal ban yang dilakoni gadis kembang desa ini sejak 2018 dan lalu beralih menjadi penjual air galon di tahun 2020.

Tanpa ada rasa malu demi membantu orang tua mencari nafkah melakoni jadi tukang tambal ban dan penjual air galon keliling.

Baca Juga: Viral, Anak Tukang Tambal Ban Motor Bayar Uang Kuliah Pakai Koin Logam, Bank Tidak Mau Terima Koin Seberat 17.5 Kg

Baca Juga: Uang Dilempar Ketika Bayar, Cewek Ini Merasa Sombong Melihat Mantan Jadi Tukang Tambal Ban Namun Jadi Malu Ternyata Dia Kaya

Dalam melakoni jual air galon keliling desa dengan motor maticnya beredar di media sosial dan menarik perhatian warganet.

Saat ini masih banyak remaja yang merongrong orang tuanya dan masih tidak bisa mandiri bekerja.

Dikutip dari TribunSumsel.com Musnaini menceritakan awal mula ia membantu orang tua berjualan air kemasan galon.

Pada bulan September tahun 2018 lalu Mus yang masih bekerja sebagaimana asisten rumah tangga di Palembang.