Patriot Sejati, Anggota Polantas Peluk Anggota TNI Yang Dikeroyok Rombongan Harley Davidson Demi Melindungi Dari Pemukulan

By Indra GT, Kamis, 5 November 2020 | 20:15 WIB

Brigadir Muhammad Hafiz Basari, polantas yang melerai pengeroyokan 2 anggota TNI oleh klub HOG Siliwangi Bandung Chapter di Bukittinggi.

Gridmotor.id - Seorang anggota Polantas langsung memeluk anggota TNI yang dikeroyok oleh rombongan Harley Davidson agat tidak dipukuli lagi.

Sebetulnya anggota Polantas ini mencoba melerai pertikaian yang terjadi antara 2 anggota TNI yang dikeroyok oleh rombongan Harley Davidson.

Awalnya anggota Polantas tidak tahu kalau yang dikeroyok oleh rombongan Harley Davidson merupakan anggota TNI.

Tindakan mulia dari anggota Polantas demi melindung dua orang yang merupakan anggota TNI dari amukan rombongan Harley Davidson

Baca Juga: Buntut Pengeroyokan 2 Anggota TNI Oleh Rombongan HOG Yang Dipimpin Mantan Pangkostrad, Turing Berhenti Menunggu Izin Kapolres Bukittinggi Untuk Melanjutkan 

Baca Juga: Pengeroyokan 2 Anggota TNI oleh Oknum Anggota Club Moge Berbuntut Panjang, Anggota DPR: Anda Itu Siapa? Touring Ada Tugas Negara

Anggota polisi peluk anggota TNI dikeroyok rombongan moge Harley Davidson, bernama Muhammad Hafiz Basari.

Diketahui, sosok Muhammad Hafiz Basari jadi sorotan karena saat itu dia berada di lokasi kejadian dua anggota TNI dikeroyok rombongan moge Harley Davidson.

Saat itu, Muhammad Hafiz Basari merupakan sosok anggota Polantas pasang badan melindungi dua anggota TNI dikeroyok rombongan moge Harley Davidson.

Polantas yang terlambat datang ke tempat kejadian perkara (TKP), langsung memeluk anggota TNI usai dihajar klub moge yang mengamuk.