Pengemudi Toyota Kijang Sok Jagoan Halangi dan Ajak Ngebut Ambulans, Pasien Anak Kecil Pecah Pembuluh Darah Tutup Usia

By Ahmad Ridho, Senin, 17 Agustus 2020 | 12:05 WIB

Pengemudi Toyota Kijang sok jagoan halangi dan ajak ngebut ambulans, pasien anak kecil pecah pembuluh darah akhirnya tutup usia.

GridMotor.id - Pengemudi Toyota Kijang sok jagoan halangi dan ajak ngebut ambulans, pasien anak kecil pecah pembuluh darah akhirnya tutup usia.

Banyak pemotor atau pengemudi mobil arogan dan sok jagoan di jalanan.

Salah satunya sering enggak kasih jalan atau malah menghalangi ambulans.

Padahal ambulans yang membawa pasien prioritas untuk diberikan jalan agar cepat sampai di rumah sakit.

Baca Juga: Dengkul Gemetar, Video Detik-detik Pemotor Honda BeAT Lawan Arah Nyaris Hajar Mobil Ambulans

Baca Juga: Arogan, Ibu-ibu Ngamuk Kepung Ambulans dan Meludahi Driver Ojol yang Lakukan Pengawalan, Teriak-teriak di Depan Rumah Sakit

Seorang pemotor menceritakan kronologis pengemudi Toyota Kijang yang menghalangi ambulans sampai akhirnya pasien meninggal dunia karena telat sampai rumah sakit.

Unggahan status di akun Facebook bernama Fauzi, yang belakangan diketahui adalah seorang relawan pengawal ambulans, menjadi perbincangan hangat warganet.

Dalam statusnya, Fauzi menceritakan soal aksi seorang pengendara mobil Kijang yang diduga menghalangi secara sengaja ambulans yang dikawalnya dari Puskesmas Leles menuju RSUD dr Slamet, Garut.

Dalam statusnya, Fauzi menyebut kendaraan tersebut dengan sengaja malah mengajak balap ambulans yang dikawalnya sehingga ambulans tidak bisa menyalip kendaraan itu sampai beberapa kilometer.