Mamah-mamah Semok Berbaju Ketat Keliling Banda Aceh Naik Sepeda Bikin Geger, Sempat Selfie Sebelum Digiring Satpol PP

By Ahmad Ridho, Selasa, 7 Juli 2020 | 10:15 WIB

Mamah-mamah semok berbaju ketat keliling Banda Aceh naik sepeda bikin geger, digiring satpol PP mengaku khilaf.

GridMotor.id - Mamah-mamah semok berbaju ketat keliling Banda Aceh naik sepeda bikin geger, digiring satpol PP mengaku khilaf.

Ada-ada saja kelakuan 10 perempuan yang naik sepeda keliling Banda Aceh.

Aksi mereka viral dan bikin geger karena mengenakan pakaian seksi dan enggak memakai jilbab.

Sebanyak 10 pesepeda perempuan yang gowes keliling Banda Ceh tanpa mengenakan hijab dan berpakaian ketat (warna pink) fotonya viral di media sosial dan membuat geram Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman.

Baca Juga: Pembalap Alex Marquez Pernah Beli, Miniatur Sepeda Buatan Pemuda Karawang Ini Mendunia, Omzet Perbulannya Bikin Melongo

Baca Juga: Dunia Serasa Milik Berdua, Video Pasangan Kekasih Naik Sepeda Sambil Gandengan Makan Jalan Pemotor, Netizen: Jomblo Harap Minggir Dulu

Kabag Humas Pemko Kota Banda Aceh Irwan saat dikonfirmasi menyebutkan, kelompok perempuan bersepeda itu telah diamankan ke kantor Satpol PP-WH sesuai permintaan Wali Kota Banda Aceh.

Mereka diamankan untuk dimintai keterangan dan diberi pembinaan.

“Tadi mereka sudah dimintai keterangan di Kantor Satpol PP WH, terkait kenapa mengenakan pakaian yang melanggar nilai syariat Islam, kemudian mereka juga diberikan pembinaan oleh ustaz,” kata Irwan saat dihubungi, Senin (06/07/2020).

Menurut Irwan, setelah dimintai keterangan oleh petugas Satpol PP-WH dan dilakukan pembinaan dari ustaz, kelompok wanita klub pesepeda diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing.