Pembalap Alex Marquez Pernah Beli, Miniatur Sepeda Buatan Pemuda Karawang Ini Mendunia, Omzet Perbulannya Bikin Melongo

By Ahmad Ridho, Senin, 6 Juli 2020 | 15:11 WIB

Pembalap Alex Marquez pernah beli, miniatur sepeda buatan pemuda Karawang ini mendunia, omzet perbulannya bikin melongo.

GridMotor.id - Pembalap Alex Marquez pernah beli, miniatur sepeda buatan pemuda Karawang ini mendunia, omzet perbulannya bikin melongo.

Dengan memanfaatkan sapu ijuk, sedotan, selang, dan kardus susu, sekelompok pemuda di Karawang, Jawa Barat, membuat miniatur sepeda yang digandrungi banyak orang.

Miniatur sepeda yang dibuat lima pemuda yang tergabung dalam aiscreative_miniatur bicycle itu bahkan diminati warga mancanegara, seperti Arab Saudi, Afrika Selatan, Australia, dan Eropa.

Diantara pemesannya bahkan pebalap dunia seperti Alex Marquez, adik Marc Marquez dan pebalap sepeda UEA.

Baca Juga: Dunia Serasa Milik Berdua, Video Pasangan Kekasih Naik Sepeda Sambil Gandengan Makan Jalan Pemotor, Netizen: Jomblo Harap Minggir Dulu

Baca Juga: Waspada, Maling Zaman Now Sudah Gak Tertarik Sama Motor, Dua Unit Sepeda yang Terparkir di Sebelah Motor Malah Raib

"Sebenarnya kamai tidak tahu mereka itu atlet atau siapa.

Tahu-tahu pas merek mengunggah foto dan menautkan akun IG @aiscreative_miniaturbicycle atau kata orang," ujar Yudi Hermawan ditemui di bengkel kerjanya, Perum Puri Kosambi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (5/7/2020).

Tak hanya dari luar negeri, pesanan juga datang dari dalam negeri.

Kebanyakan pemesan merupakan pegiat sepeda, pemilik kafe, dan souvenir untuk mempercantik kue pernikahan maupun kado.