Bukan Hanya Sempat Kaget Disawer Harley-Davidson, Rhoma Irama Juga Kaget Sempat Dilarang Manggung Oleh Bupati Bogor, Ini Penjelasan Dari Raja Dangdut.

By Indra GT, Rabu, 1 Juli 2020 | 20:50 WIB

Rhoma Irama Sempat Kaget Disawer Harley-Davidson, Rhoma Irama Juga Kaget Sempat Dilarang Manggung Oleh Bupati Bogor

Gridmotor.id - Sempat kaget saat disawer Harley-Davidson, ternyata Rhoma Irama juga kaget ketika sempat dilarang manggung oleh bupati Bogor.

Bupati Bogor memang sempat melarang sang Raja Dangdut untuk tidak tampil di hajatan sunatan putra dari tokoh masyarakat.

Tapi akhirnya Rhoma Irama tetap tampil di hajatan sunatan dengan pengawalan dari aparat.

Yang bikin kaget Rhoma Irama ternyata dipermasalahkan dan harus diproses hukum akibat tetap tampil di hajatan tersebut.

Baca Juga: Tarif Manggung Satu Jam Mencapai Rp 40 Juta, Ternyata Penyanyi Dangdut Nella Kharisma Pernah Naik Motor Hujan-hujanan ke Lokasi Manggung

Baca Juga: Seksinya Gak Nahan, Video Bebby Fey Asyik Tunggangi Motor Mini Disela-sela Manggung

Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020).

Raja dangdut Rhoma Irama bikin heboh karena manggung di acara khitanan di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Kehadiran raja dangdut ini jadi pembicaraan masyarakat karena Rhoma Irama sempat dilarang untuk tampil oleh Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor.

Alasannya karena berpotensi timbulkan kerumunan massa di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional yang masih berlaku.