Ini Wasiat Terakhir Blogger Cantik Asal Rusia yang Tewas Dalam Kecelakaan Saat Naik Kawasaki Ninja 250 di Bali

By Ardhana Adwitiya, Rabu, 24 Juni 2020 | 19:25 WIB

Ini wasiat terakhir Anastasia Tropitsel, seorang blogger cantik asal Rusia yang tewas usai Kawasaki Ninja 250 yang dikendarai menabrak pagar pembatas jalan di Bali,

Gridmotor.id - Sahabat Anastasia Tropitsel, influenser terkenal asal Rusia yang meninggal di Bali, Minggu (21/6/2020) mengungkapkan wasiat terakhir gadis tersebut.

Anastasia Tropitsel tewas setelah Kawasaki Ninja 250 yang dikendarai menabrak pagar pembatas jalan di Bali.

Diketahui, Anastasia Tropitsel meninggal setelah menderita cedera kepala yang parah pasca-kesecelakaan lalu lintas.

Motor yang dikendarainya bersama sang pacar, Viktor Maydanovich (30) tiba-tiba kehilangan keseimbangan hingga menabrak trotoar.

Baca Juga: Bali Geger, Video Blogger Cantik Asal Rusia Tewas Setelah Kawasaki Ninja 250 yang Dikendarainya Tabrak Pagar Pembatas Jalan

Baca Juga: Bikers Cuma Garuk Kepala, Jangan Cari Kabel Gas di Kawasaki Ninja ZX-25R Alias Ninja 250 4 Silinder, Kok Hilang Bro?

Viktor pun terjatuh dan mengalami luka-luka, namun nyawa Anastasia Tropitsel tak bisa diselamatkan dan meninggal di lokasi.

Kanal berita Rusia, ria.ru, Senin (22/6/2020) menuturkan bahwa kematian Anastasia Tropitsel telah dikonfirmasi oleh Kedutaan Besar Rusia.

Atase Pers kedutaan Besar Rusia di Indonesia, Denis Tetyushin membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan di Bali, Minggu (21/6/2020).

"Ya, kami mengkonfirmasi kematian Anastasia Zubrina, seorang wanita Rusia yang meninggal karena kecelakaan sepeda motor di Bali pada 21 Juni," ujar Denis.