Tag: samsat

Tega Banget, Driver Ojol Sampai Dibikin Jantungan Setelah Dihantam Mobil, Motor Miliknya Babak Belur, Kelakuan Sopir Malah Bikin Jengkel
Peristiwa

Tega Banget, Driver Ojol Sampai Dibikin Jantungan Setelah Dihantam Mobil, Motor Miliknya Babak Belur, Kelakuan Sopir Malah Bikin Jengkel

5 Bulan yang lalu - Hatinya kemana, driver ojol sampai dibikin jantungan setelah dihantam mobil, motor miliknya rusak parah, kelakuan sopir malah begini.

Awas Bro! Bukan Hanya Suara Knalpot Brong Didenda, Kentut Terlalu Keras Kena Denda Rp 7.9 Juta
Peristiwa

Awas Bro! Bukan Hanya Suara Knalpot Brong Didenda, Kentut Terlalu Keras Kena Denda Rp 7.9 Juta

5 Bulan yang lalu - Tidak hanya motor pakai knalpot brong yang kena denda, tapi kentut terlalu keras suaranya bisa kena denda juga hingga Rp 7.9 juta.

Pekalongan Geger, Sebuah Motor Honda Vario Misterius Ditinggal di Pinggir Jalan, Orang Ini Dicari Pihak Kepolisian
Peristiwa

Pekalongan Geger, Sebuah Motor Honda Vario Misterius Ditinggal di Pinggir Jalan, Orang Ini Dicari Pihak Kepolisian

5 Bulan yang lalu - Sebuah motor Honda Vario misterius ditinggal di pinggir jalan, sehingga pria pengendaranya dicari oleh pihak kepolisian.

Bikers Langsung Kegirangan, Polri Gelar Pembuatan SIM Gratis Mulai 1 Juli 2020 Se-Indonesia, Modalnya Cuma Rp 100 Ribu
News

Bikers Langsung Kegirangan, Polri Gelar Pembuatan SIM Gratis Mulai 1 Juli 2020 Se-Indonesia, Modalnya Cuma Rp 100 Ribu

5 Bulan yang lalu - Bikers langsung kegirangan, polri gelar pembuatan SIM gratis mulai 1 Juli 2020 Se-Indonesia, apa saja syaratnya?

Senang Banget Bayar Pajak Kendaraan Bisa Lewat Indomaret dan Alfamart Serta 22 Bank dan E-Comerce Buruan Bayar
News

Senang Banget Bayar Pajak Kendaraan Bisa Lewat Indomaret dan Alfamart Serta 22 Bank dan E-Comerce Buruan Bayar

5 Bulan yang lalu - Bayar pajak kendaraan bisa lewat Indomaret, Alfamart, 15 Bank swasta dan BUMN serta e-comerce atau e-money.

Pengendara Motor Melongo Gak Percaya, Sosok Spiderman Mendadak Muncul di Pinggir Jalan, Bawa-bawa Bungkusan Merah
News

Pengendara Motor Melongo Gak Percaya, Sosok Spiderman Mendadak Muncul di Pinggir Jalan, Bawa-bawa Bungkusan Merah

5 Bulan yang lalu - Pemotor melongo gak percaya, sosok spiderman mendadak muncul di pinggir jalan, bawa-bawa bungkusan merah.

Pemotor Mesti Tahu di Surat Tilang Ada Kolom Baru Bagi Pelanggaran Tidak Pakai Masker dan Sarung Tangan Ada Sanksi dan Denda
News

Pemotor Mesti Tahu di Surat Tilang Ada Kolom Baru Bagi Pelanggaran Tidak Pakai Masker dan Sarung Tangan Ada Sanksi dan Denda

5 Bulan yang lalu - Adanya kolom baru itu memungkinkan polisi tidak hanya melakukan teguran tapi juga tilang bagi yang tidak pakai masker dan sarung tangan.

Hari Ini Terakhir PSBB Di Jakarta, Rencananya Gantinya PSBL Di 62 RW, Ini Penjelasannya
Peristiwa

Hari Ini Terakhir PSBB Di Jakarta, Rencananya Gantinya PSBL Di 62 RW, Ini Penjelasannya

5 Bulan yang lalu - PSBB di Jakarta akan berakhir hari ini Kamis (04/06) rencananya akan dilanjut dengan Pembatasan Sosial Berskala Lokal (PSBL).

Bikin Heboh, Ada Spiderman Mampir ke Samsat Buat Bayar Pajak, Ternyata Pakai Kostum Demi Alasan yang Mulia
News

Bikin Heboh, Ada Spiderman Mampir ke Samsat Buat Bayar Pajak, Ternyata Pakai Kostum Demi Alasan yang Mulia

5 Bulan yang lalu - Nyono tidak hanya memakai kostum super hero spiderman saja, tapi ia juga memperagakan gerakan-gerakan khas spiderman lo.

Jangan Kaget Polres Malang Punya Pelayanan Kepada Masyarakat Bakso Bakar dan Rujak Limpung
News

Jangan Kaget Polres Malang Punya Pelayanan Kepada Masyarakat Bakso Bakar dan Rujak Limpung

6 Bulan yang lalu - Inovasi Bakso Bakar dan Rujak Limpung diterapkan Satlantas Polres Malang di Kampung Tangguh, Desa Kalisongo, Kecamatan Dau.

Pelayanan SIM Kembali Dibuka, Diberlakukan Penerapan New Normal
Peristiwa

Pelayanan SIM Kembali Dibuka, Diberlakukan Penerapan New Normal

6 Bulan yang lalu - Setelah tutup sementara selama sebulan lebih, pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) kembali dibuka dengan penerapan New Normal.

Horee... Bikers Bisa Bernapas Lega, SIM Habis Masa Berlaku Polisi Kasih Dispensasi Sampai Akhir Juni 2020.
News

Horee... Bikers Bisa Bernapas Lega, SIM Habis Masa Berlaku Polisi Kasih Dispensasi Sampai Akhir Juni 2020.

6 Bulan yang lalu - Horee... Bikers bisa bernapas lega karena SIM mati karena polisi kasih dispensasi sampai 29 Juni 2020.

Pemotor Waspada Nih, Pelanggar PSBB di Daerah Ini Pantatnya Bakal Kena Pukul Rotan Petugas
Peristiwa

Pemotor Waspada Nih, Pelanggar PSBB di Daerah Ini Pantatnya Bakal Kena Pukul Rotan Petugas

6 Bulan yang lalu - Beredar di media sosial video seorang personel polisi memukul pantat pemotor dan warga yang tidak menggunakan masker di pasar Mardika, Ambon.

Kabar Bagus Nih, Pajak Kendaraan Bermotor Dapat Toleransi Selama PSBB, Langsung Urus Sebelum Jatuh Tempo
News

Kabar Bagus Nih, Pajak Kendaraan Bermotor Dapat Toleransi Selama PSBB, Langsung Urus Sebelum Jatuh Tempo

6 Bulan yang lalu - Kabar bagus nih, Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dapat toleransi selama masa PSBB.

Air Mata Langsung Netes, Seorang Bapak Serahkan Dua Anaknya ke Petugas Check Point PSBB, Kesulitan Ekonomi Akibat Virus Corona
Peristiwa

Air Mata Langsung Netes, Seorang Bapak Serahkan Dua Anaknya ke Petugas Check Point PSBB, Kesulitan Ekonomi Akibat Virus Corona

6 Bulan yang lalu - Pada video tampak seorang pria bersama dua orang anak kecil sedang berbicara kepada beberapa petugas gabungan.

Jangan Harap Pemudik Depok Mudah Balik Ke Rumah Karena Polisi Lakukan Penyekatan di 20 Titik
News

Jangan Harap Pemudik Depok Mudah Balik Ke Rumah Karena Polisi Lakukan Penyekatan di 20 Titik

6 Bulan yang lalu - Jadi selama PSBB ini jangan harap pemudik Depok mudah balik ke rumah karena polisi lakukan penyekatan arus balik mudik 2020 di 20 titik.

Kapok Diinterogasi dan KTP Ditilang Polisi Gara-gara Melanggar PSBB Serta Wajib Datang Ke Kantor Samsat Kena Denda Berapa Ya
News

Kapok Diinterogasi dan KTP Ditilang Polisi Gara-gara Melanggar PSBB Serta Wajib Datang Ke Kantor Samsat Kena Denda Berapa Ya

6 Bulan yang lalu - KTP ditilang polisi gara-gara melanggar PSBB sebagai wujud mendidik masyarakat perlunya menjaga kesehatan.

Banyak yang Belum Tahu, Pakai Jilbab dan Baju Biru Dilarang Saat Bikin SIM, Pemohon SIM Anjlok Selama Wabah Corona
News

Banyak yang Belum Tahu, Pakai Jilbab dan Baju Biru Dilarang Saat Bikin SIM, Pemohon SIM Anjlok Selama Wabah Corona

6 Bulan yang lalu - Banyak bikers atau pemotor yang belum tahu kalau pakai jilbab atau baju warna biru dilarang saat pembuatan SIM.

Tag Popular