Cekcok di Jalan, Pemuda ini Kroyok Korban Hingga Meninggal Dunia

By Harits Suryo, Minggu, 4 September 2022 | 22:40 WIB

Polisi berhasil menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap dua remaja di kawasan Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, Sabtu (3/9/2022).

Gridmotor.id - Terjadi cekcok di jalan dan tidak terima para pemuda ini kroyok korban hingga meninggal dunia.

Polisi berhasil menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap dua remaja di kawasan Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Sementara satu pelaku lain masih dalam pengejaran polisi.

Akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan enam pelaku tersebut, DNHS, remaja 16 tahun asal Ketajen, Kecamatan Gedangan, meninggal dunia.

Pengeroyokan terjadi pada Rabu malam kemarin. Korbannya dua orang, satu meninggal dunia,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (3/9/2022).

Para tersangka adalah EA (22), DA (24), MR, DR, dan FB. Mereka warga Gedangan, Sidoarjo. Sementara satu pelaku yang buron diketahui berinisial I, warga Sedati, Sidoarjo.

Pengeroyokan itu dipicu tersangka EA yang tersulut emosi hanya karena jalur sepeda motornya dipotong oleh korban DNHS yang berboncengan bersama temannya, LM saat pulang dari warung kopi (warkop).

Karena marah, tersangka langsung pulang memanggil teman-temannya dan mengatakan diadang oleh kedua korban.

“Mendengar omongan itu, teman-temannya langsung mendatangi korban dan melakukan pengeroyokan,” ujar Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca Juga: Salip Truk Berujung Maut di Palembang, Pemotor 19 Tahun Tewas Suzuki GSX Hancur Tak Tersisa