Jalan Lagi Macet Pria ini Malah Maki-maki Mobil Depannya hingga Rusak Spion

By Harits Suryo, Senin, 29 Agustus 2022 | 19:29 WIB

Pria yang melakukan perusakan spion mobil di Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (26/8/2022) malam.

Gridmotor.id - Jalanan lagi macet tapi pria ini malah membuat masalah maki-maki mobil depannya hingga rusak spion mobil yang bikin macet tambah parah.

Seorang wanita berinisial DR mengaku menjadi korban perusakan kendaraan oleh seorang pria tak dikenal di Jalan Raya Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Jumat (26/8/2022) malam.

DR mengatakan, saat kejadian itu dirinya baru saja menjemput kerabat di Rumah Sakit Hermina dan hendak mengantar ke kediamannya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kala itu, kondisi jalan sangat padat dan pria yang merusak mobilnya datang dari arah belakang mengendarai sepeda motor.

“Kondisinya jalanan memang sangat macet dan orang tersebut itu dari belakang ribet banget, emosian, klakson terus," kata DR saat dikonfirmasi, Minggu (28/8/2022), dilansir dari Tribun Jakarta.

"Kalau untuk warga Depok sudah pasti tahu kalau Jalan Pitara itu memang sempit banget, sebelah kirinya (jalan) itu kali,” tambahnhya.

Akhirnya, DR pun mengalah. Ia menepikan mobilnya ke arah kiri agar pria tersebut bisa menyalipnya. Namun, setelah berhasil menyalip, pria tersebut malah berhenti persis di depan mobil DR.

Ia turun dari motornya dan mengacungkan jari tengah. Kemudian, pria tersebut pun menyuruh DR dan kerabatnya keluar dari dalam mobil.

“Ngapain kita keluar turun enggak ada kejadian sama sekali, enggak ada keserempet, kesenggol atau apa pun itu sama sekali tidak ada. Saksi semuanya di sana banyak,” bebernya.

Baca Juga: Dibalik Harga Pertalite Naik, Ada Mafia yang Bermain