Bikin Tegang, Video Polisi Acak-acak Aksi Balap Liar Jelang Buka Puasa

By Indra Fikri, Selasa, 27 April 2021 | 20:50 WIB

Bikin tegang, video Polisi acak-acak aksi balap liar jelang buka puasa di Jalan Patuguran, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Gridmotor.id - Bikin tegang, video Polisi acak-acak aksi balap liar jelang buka puasa di Jalan Patuguran, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Aksi balap liar tersebut kerap membuat warga resah, makanya Polisi melakukan penggerebakan di lokasi tersebut, pada Senin (26/4/2021) sore.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan mengatakan, hasil pengamanan tersebut berhasil diamankan lima unit sepeda motor yang hendak dipakai balapan liar.

"Hari ini kita dimulai tadi jam 16.00 dipimpin Kabag Ops, Kasat Sabhara, dan saya Kanit Laka, menghasilkan lima unit sepeda motor, yang mana lima unit sepeda motor itu direncanakan akan melaksanakan balapan liar," kata Iptu Nandang Hermawan.

Baca Juga: Waspada, Polisi Turunkan Agen Rahasia Sikat Pembalap Liar yang Masih Nekat Beraksi

Baca Juga: Ngabuburit Sambil Balap Liar, Satu Pemuda Ditangkap Patroli Polisi

"Kami tilang karena tidak dilengkapi surat sah yaitu STNK dan knalpotnya juga knalpot bising sehingga kami tilang untuk dibawa ke Mako Polres," sambungnya kepada wartawan.

Pantauan di lapangan, saat dilakukan pengamanan, polisi sempat mengobrak-abrik pemotor yang hendak balap liar.

Bahkan sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dan pembalap liar.

Iptu Nandang menuturkan, operasi ini akan dilakukan sampai setelah Lebaran 2021.