Viral, Aksi Premanisme Berkedok Parkir, Pemotor Digetok Harga Rp 20 Ribu Sampai Rp 50 Ribu Sekali Parkir di Wilayah Ini

By Indra Fikri, Selasa, 1 Desember 2020 | 12:27 WIB

Viral, aksi premanisme berkedok parkir, pemotor digetok harga Rp 20 ribu sampai Rp 50 ribu sekali parkir di wilayah ini.

Gridmotor.id - Viral, aksi premanisme berkedok parkir, pemotor digetok harga Rp 20 ribu sampai Rp 50 ribu sekali parkir di wilayah ini.

Waspada aksi premanisme di Jalan Iskandarsyah, tepatnya mulai dari Dunkin Donuts, Hotel G2 hingga Bar dan Restoran Mr Braid, Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Sejumlah juru parkir liar di kawasan itu memaksa pemilik kendaraan yang parkir di wilayah itu harus membayar hingga puluhan ribu rupiah.

Hal tersebut diakui oleh Safa, salah satu pengunjung Dunkin Donuts.

Warga Kunciran, Kota Tangerang itu mengaku sengaja memarkirkan kendaraannya di depan Hotel G2 lantaran lahan parkir di depan Dunkin Donuts penuh.

Baca Juga: Waduh, Cuma Hitungan Detik Komplotan Maling Berhasil Bobol Dua Gembok Pagar, Dua Motor Anak Kos Raib

Baca Juga: Bikin Merinding, Video Detik-detik Motor di Parkiran Mendadak Geser dan Pindah Sendiri, Warganet: Arwah Tukang Parkir

Namun, sesaat memarkirkan sepeda motornya di depan Hotel G2, dirinya dihampiri seorang pemuda yang mengaku juru parkir.

Safa kemudian diminta untuk membayarkan uang parkir sepeda motornya.

Dengan nada tinggi dan memaksa, pemuda itu memintanya untuk menyerahkan uang sebesar Rp 20 ribu untuk biaya parkir di Hotel G2.

"Tiba-tiba datang, terus minta duit ke aku. Aku kasih Rp 2 ribu karena memang kan biasanya segitu, tapi dia bilang nggak segitu, dia maksa untuk bayar Rp 20 ribu," ungkapnya kesal.

Tidak ingin berdebat, dirinya kemudian menyerahkan uang sebesar Rp 20 ribu sesuai dengan permintaan sang pemuda.