Maling Motor Sadis, Dapat Tumpangan Dari Mama Muda Yang Sedang Hamil, Bukannya Terima Kasih Malah Dibunuh, Motor Honda Beat Langsung Bawa Kabur

By Indra GT, Minggu, 27 September 2020 | 09:40 WIB

Petugas Reskrim Polres Binjai bersama tersangka Gabriel Ginting (20), pelaku pembunuhan mama muda hamil, Rani Anggraini (23) yang jasadnya ditemukan di ladang sawit di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara..

Gridmotor.id - Dapat tumpangan dari mama muda yang sedang hamil lagi mengendarai Honda Beat, maling motor ini dengan sadis membunuh dan langsung bawa kabur motornya.

Maling motor sadis ini sudah merencanakan untuk menguasai motor Honda Beat yang dimiliki oleh mama muda yang sedang hamil.

Karean mama muda yang sedang hamil memang selalu menggunakan jalur tersebut untuk menuju tempat bekerja dari rumahnya mengendarai Honda Beat.

Entah apa yang ada dibenak maling motor sadis ini, bisa-bisanya membunuh mama muda yang sedang hamil padahal hanya ingin menguasai Honda Beat.

Baca Juga: Makin Marak Kasus Curanmor, Maling Motor Kasih Saran Buat Pengguna Motor Matic Agar Tidak Mudah Dicuri

Baca Juga: Jual Pretelan Honda BeAT Hasil Curian, Anaknya Ditangkap Polisi Ayahnya Dikeroyok Warga Sampai Meregang Nyawa

Seorang mama muda bernama Rani Anggraini (23) menjadi korban pembunuhan di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Padahal, wanita yang tengah hamil ini sudah memberikan pertolongan kepada pelaku yang bernama Gabriel Zefaya Ginting (20).

Tak dinyana, niat menolong itu ternyata berakhir tragis.

Pelaku justru membunuh orang yang memberinya tumpangan, karena ingin menguasai sepeda motor milik mama muda yang berusia 23 tahun tersebut.