Bikin Geger Razia Gabungan, Pemotor Perempuan Mendadak Pingsan di Tengah Jalan, Polisi Malah Bilang Begini

By Ahmad Ridho, Selasa, 28 Juli 2020 | 12:02 WIB

Bikin geger razia gabungan, polisi kaget pemotor perempuan mendadak pingsan di tengah jalan, saksi malah bilang begini.

GridMotor.id - Bikin geger razia gabungan, polisi kaget pemotor perempuan mendadak pingsan di tengah jalan, saksi malah bilang begini.

Seorang perempuan pengendara sepeda motor pingsan saat melewati operasi razia Patuh Musi 2020 di Jalan Jendral Sudirman Cinde, Palembang, Senin (27/7/2020).

"Benar tadi pada saat kita melakukan razia di kawasan pasar Cinde, ada seorang pengendara sepeda motor yang tiba-tiba pingsan kemudian anggota kita langsung menolong perempuan tersebut," ujar Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yusantiyo Sandy melalui kanit turjawali Iptu M. Kurniawan Azwar, Senin (27/7/2020).

Kemudian saat ditanyai petugas, perempuan tersebut mengatakan sedang haus.

Baca Juga: Razia Gabungan Heboh, Video Polisi Ringkus dan Tilang Motor Asal Thailand, Pemilik Cuma Garuk-garuk Kepala

Baca Juga: Bikin Geger Razia Gabungan, Polisi Kaget Didatangi Istri Tua dan Istri Muda di Jalanan

"Jadi setelah ditanyai perempuan tersebut mengatakan sedang haus dan dehidrasi, setelah perempuan tersebut tersadar dan bangun perempuan tersebut langsung kita persilahkan lagi untuk melanjutkan perjalanannya," tutupnya.

Dari razia tersebut petugas berhasil mengamankan beberapa kendaraan roda dua yang tidak membawa kelengkapan surat berkendara.

Sementara itu pengakuan beberapa pengendara mengatakan kalau mereka kaget melihat razia tersebut.

"Ya sempat kaget mas, tapi kami tetap profesional mengikuti peraturan razia tersebut saat surat-surat kendaraan kami diperiksa," ujar beberapa warga.