Saling Jegal di Sirkuit Demi Podium Juara, Jalan Hidup Fabio Quartararo dan Valentino Rossi di Balap Ternyata Sama

By Ahmad Ridho, Senin, 27 Juli 2020 | 09:40 WIB

Saling jegal di sirkuit demi podium juara, jalan hidup Fabio Quartararo dan Valentino Rossi di balap ternyata sama.

GridMotor.id - Saling jegal di sirkuit demi podium juara, jalan hidup Fabio Quartararo dan Valentino Rossi di balap ternyata sama.

Pebalap tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo berhasil memenangi seri MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020).

Kemenangan di MotoGP Andalusia menjadi kemenangan kedua Fabio Quartararo pada musim balap tahun ini.

Sebelumnya, pebalap asal Perancis itu memenangi seri pembuka MotoGP 2020 yang juga berlangsung di Jerez, 19 Juli pekan lalu.

Baca Juga: Luar Biasa, 3 Pembalap MotoGP Yang Cedera Parah Saat Seri Perdana Sudah Siap Mengaspal Minggu Ini Di MotoGP Andalusia

Baca Juga: Bikin Panas Dingin! Segini Biaya Benerin Motor MotoGP Milik Marc Marquez Akibat Crash di Sirkuit Jerez Spanyol

Quartararo menyatakan dua kemenangan yang diraihnya pada dua seri awal MotoGP 2020 adalah buah hasil dari kerja kerasnya.

"Rasanya luar biasa, setiap kali saya berpikir apa yang saya lakukan sekarang ini. Saya berpikir kembali pada race kedua di Moto2 2018 ketika saya finis baris ketiga dari belakang. Saya bekerja keras untuk terus mengembangkan diri.

Saya bangga melihat ada di mana saya sekarang ini. Semua berkat kerja keras," kata Quartararo usai balapan di MotoGP Andalusia.

Di luar kejutan yang dibuatnya pada dua seri awal MotoGP 2020, Quartararo tercatat punya perjalananan karier yang mirip dengan yang pernah dialami legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi.