Maksud Hati Dipinjamkan Untuk Belajar Secara Online, Dipakai Main Keluar Rumah, Ponsel Siswi SD Langsung Jadi Incaran Empuk Jambret

By Indra GT, Kamis, 16 Juli 2020 | 20:05 WIB

Ilustrasi jambret HP

Gridmotor.id - Saat ini seluruh proses belajar sekolah dilakukan di rumah secara online, ada yang menggunakan laptop atau ponsel pintar.

Jarangnya melakukan aktifitas keluar rumah, anak-anak lebih memilih ponsel untuk belajar secara online agar bisa sekalian main game.

Karena posel pintar mudah dibawa-bawa sehingga dapat dibawa keluar sekalian main dengan teman di depan rumah.

Biasanya orang tua suka kelupaan dan tidak memperhatikan anaknya saat bermain keluar rumah bawa ponsel atau tidak.

Baca Juga: Tega Banget, Video Jambret Naik Honda BeAT Rampas Ponsel Siswi SMP, Modus Kejahatan Hampir Sama

Baca Juga: Viral Video Cewek Lagi Live Streaming Jadi Korban Jambret Motor, Wajah Pelaku Sempat Terekam

Anak kecil bawa ponsel pintar tanpa diawasi oleh orang tua sangat tidak bijaksana karena akan menarik perhatian jambret.

Seperti yang terjadi pada tiga anak warga Jalan Kemuning, RT 04/RW 03, Kelurahan Kalisari, keceriaan sedang bermain handphone buyar akibat jadi korban jambret.

Hanah (49), warga setempat mengatakan putrinya dan satu anak perempuan lain jadi korban jambret handphone pada Rabu (15/7/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

"Anak saya sama temannya lagi main handphone depan rumah. Waktu itu ada tiga orang termasuk anak saya, tapi yang jadi korban dua," kata Hanah di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020).