Bikers Geger Bakso Lobster Plastik di Bekasi, Satu Porsi Dijual di Bawah Harga Pasaran, Antrian Calon Pembeli Gak Kira-kira

By Ahmad Ridho, Kamis, 16 Juli 2020 | 10:50 WIB

Bikers Geger Bakso Lobster Plastik di Bekasi, Satu Porsi Dijual di Bawah Harga Pasaran, Antrian Calon Pembeli Gak Kira-kira.

GridMotor.id - Bikers lagi keranjingan bakso lobster, di Bekasi seporsi bakso lobster dijual murah, antrian calon pembeli gak kira-kira.

Entah kebetulan atau tidak, kepopuleran Bakso Lobster Permata berbarengan dengan menghangatnya kembali penolakan masyarakat terhadap pembukaan ekspor benih lobster.

Arief Rianggowo, sang pemilik Bakso Lobster Permata, tidak ikut berdemo menolak rencana Kementerian Kelautan dan Perikanan itu.

Namun dia paham bahwa pasokan lobster untuk usahanya akan mudah diperoleh, dan harganya murah ketika ekspor hewan Crustacea itu berkurang.

Baca Juga: Viral Bakso Lobster Permata Bekasi, Bikers Rela Antri Hingga 5 Jam Dan Rogoh Kocek Hingga Rp 200 Ribu Untuk 1 Mangkoknya

Baca Juga: Anak Motor yang Doyan Jajan Bisa Muntah Seminggu, Viral Video Penjual Bakso Cuanki Ludahi Mangkok, Pembeli Gak Bekutik

"Lobster memang mahal. Waktu kemarin ada Covid-19, ekspor lobster ditutup ke Cina, Korea, Jepang, sehingga stok dalam negeri kan melimpah. Mereka dijual murah ketimbang lama-lama busuk. Kami menggunakan peluang itu. Membeli lobster dengan harga murah, kami tentunya jualnya juga murah," kata Arief kepada Warta Kota, Jumat (10/7).

Pernyataannya itu sekaligus untuk menjawab keraguan banyak orang, soal lobster yang digunakannya.

Selain terbilang inovasi baru, harga bakso lobster ini murah mengingat harga lobster yang terbilang mahal.

Alhasil Bakso Lobster Permata, yang bertempat di Perumahan Permata Regensi, Jalan Bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, itu ditunduh menggunakan lobster plastik.