Braakkk... Yamaha Aerox 155 Adu Banteng Dengan Yamaha Vixion, Begini Kondisi Pengendaranya

By Indra Fikri, Sabtu, 4 Juli 2020 | 18:25 WIB

Kecelakaan terjadi antara Yamaha Aerox 155 beradu banteng dengan Yamaha Vixion di depan SPBU, dua pemotor pun luka-luka.

Gridmotor.id - Kecelakaan terjadi antara Yamaha Aerox 155 beradu banteng dengan Yamaha Vixion di depan SPBU, dua pemotor pun luka-luka.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang, AKP Sriyadi menceritakan kronologis, kecelakaan dua unit sepeda motor ini.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepat di depan SPBU Selindung, Kota Pangkalpinang, Jumat (3/7/2020) sore.

Kata Sriyadi, satu unit sepeda motor Yamaha Aerox warna hitam BN 6056 QF yang dikendarai oleh Ricardo Ardianto (18), bertabrakan dengan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion BN 2126 PO yang dikendarai oleh Suryadi (62 th).

"Kejadian itu bermula dari sepeda motor Yamaha Aerox warna hitam BN 6056 QF datang dari arah Pangkalpinang hendak menuju ke arah Sungailiat."

Baca Juga: Warga Berhamburan, Kecelakaan Adu Banteng Motor dan Mobil Tak Terhindarkan, Pelajar SMP Tewas Seketika, Polisi Bongkar Kronologinya

Baca Juga: Bikin Geger Sekampung, Adu Banteng Yamaha Vega R dan Honda Revo Tak Terhindarkan, Begini Nasib Pegendara dan Penumpangnya

"Pada saat melintas di jalan Jenderal Sudirman tepatnya pertigaan samping BPJS, saat itu juga ada sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam BN 2126 PO hendak keluar dan berbelok ke kanan menuju ke arah Jalan Gabus II, Pangkalpinang," ungkap Sriyadi, Jumat (3/7/2020) saat dikonfirmasi Bangkapos.com di Polres Pangkalpinang.

Diduga pengendara sepeda motor Yamaha Vixion pada saat berbelok ke kanan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah kanan dan kiri.

Kondisi ini membuat pengendara sepeda motor Aerox yang datang dari arah Pangkalpinang, terkejut karena melihat kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion tersebut keluar.

Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas itu.

"Kondisi Yamaha Vixion rusak di bagian depan sebelah kanan dan untuk sepeda Yamaha Aerox rusak bagian depan."