Bali Geger, Video Blogger Cantik Asal Rusia Tewas Setelah Kawasaki Ninja 250 yang Dikendarainya Tabrak Pagar Pembatas Jalan

By Indra Fikri, Selasa, 23 Juni 2020 | 19:40 WIB

Seorang blogger cantik asal Rusia tewas setelah Kawasaki Ninja 250 yang dikendarai menabrak pagar pembatas jalan di Bali.

Gridmotor.id - Seorang blogger cantik asal Rusia tewas setelah Kawasaki Ninja 250 yang dikendarai menabrak pagar pembatas jalan di Bali.

Wanita bernama Anastasia Tropitsel (18) menderita cedera kepala yang cukup parah.

Pacarnya Viktor Maydanovich (30) yang berada di atas sepeda motor di sebelahnya berkata bahwa dia mulai 'goyang' pada kecepatan sekitar 60 mph (96 km/jam) dan kehilangan kendali.

Setelah kehilangan kendali, dirinya pun bertabrakan dengan pagar di tepi jalan.

Video cuplikan peristiwa menunjukkan saat-saat terakhirnya tepat sebelum dia berangkat dengan sepeda saat dia memfilmkan dirinya di cermin kendaraan dan pemandangan pantai di sekitarnya.

Baca Juga: Denpasar Geger, Kecelakaan Pemotor Kepala Pecah Tabrak Mobil Langsung Tewas di Tempat Jumat Malam'

Baca Juga: Lagi-lagi Makan Korban, Seorang Pemotor Meregang Nyawa Setelah Hilang Kendali Karena Lehernya Terjerat Benang Layangan

Dailymail melaporkan, Anastasia Tropitsel telah menjadi blogger pada usia 12 tahun dan mengatakan bagaimana ia menjadi miliarder pada usia 15 tahun dari keberadaannya di dunia internet.

Dia memberi tahu lebih dari jutaan pengikut mudanya: 'Saya menginspirasi Anda untuk melakukan apa yang tidak bisa Anda lakukan.

"Aku menumbuhkan sayapmu dan mengirimmu untuk menjadi pekerja lepas."

Anastasia Tropitsel - yang nama aslinya adalah Anastasia Zubrina - meninggal tak lama setelah membeli sepeda motor Kawasaki Ninja 250.

Dia sempat mengalami perselisihan publik dengan ayahnya yang seorang dokter.