Pantas Saja, Bupati Cantik Yang Viral Karena Doyan Trabasan Pakai Motor Trail Ternyata Sudah Bisa Naik Motor Sejak SD, Loh!

By Indra Fikri, Kamis, 18 Juni 2020 | 21:50 WIB

Bupati cantik yang viral karena doyan trabasan pakai motor trail ternyata sudah bisa naik motor sejak Sekolah Dasar (SD).

Gridmotor.id - Bupati cantik yang viral karena doyan trabasan pakai motor trail ternyata sudah bisa naik motor sejak Sekolah Dasar (SD).

Itu diakui Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (43) saat menjawab pertanyaan wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad, sejak kapan ibu bisa mengendarai motor?

Bupati Indah menjadi bintang tamu acara Tribuners Memilih seri pertama dengan tema 'Indah Dulu, Kini, dan Nanti' yang berlangsung secara virtual, Rabu (17/6/2020) malam.

"Saya bukan rider ya, karena banyak yang fikir saya rider. Saya banyak menggunakan motor untuk daerah tertentu itu lebih karena kebutuhan," kata dia.

"Tapi kalau ditanya kemudian sejak kapan ibu Indah bisa pakai motor, saya pakai motor itu dari SD sudah bisa pakai motor."

Baca Juga: Viral Bupati Cantik Mendadak Terbujur Lemah di Rumah Sakit Setelah Trabasan Naik Motor Trail Bagi-bagi Bantuan, Ternyata Ini Sebabnya

Baca Juga: Pemotor Langsung Nengok Semua, Gak Cuma Cantik Bupati Klaten Juga Lincah Ngegas Vespa Saat Bagikan Sembako

"Walaupun tidak diperbolehkan tapi kan namanya anak-anak semakin dilarang kita semakin penesaran, saya belajar naik motor itu pertama kali SD," terangnya.

Menurut Indah, anak-anak yang mengendarai motor merupakan hal yang biasa di kampungnya.

"Sebenarnya bagi kami di kampung itu adalah hal yang biasa gitu ya, jadi bukan hal yang luar biasa," katanya.

"Apalagi memang kondisi akses kami sebagian di wilayah pegunungan memang lebih cepat kalau kita tempuh dengan menggunakan motor," imbuhnya.

Istri anggota DPR RI Muhamamd Fauzi juga mengaku pernah mengendarai motor di jalan berlumpur.