Bikin Merinding Gak Bisa Tidur, Driver Ojol Bonceng Cewek Bernama Cindy yang Ternyata Sudah Meninggal, Begini Nasibnya Sekarang

By Ahmad Ridho, Senin, 15 Juni 2020 | 08:25 WIB

Ilustrasi driver ojol bonceng cewek bernama cindy ternyata sudah meninggal dunia.

GridMotor.id - Bikin merinding gak bisa tidur, pengakuan driver ojol bonceng penumpang bernama cindy yang ternyata sSudah meninggal, begini nasibnya sekarang.

Sempat viral di media sosial Twitter, seorang driver ojek online (ojol) bagikan pengalaman mistisnya di kolom komentar Youtube Jurnal Risa.

Driver ojol yang bernama Herman Suherman tersebut menuliskan dirinya pernah memboncengkan penumpang bernama Cindy yang ternyata sudah meninggal.

Herman, menuliskan komentar di salah satu video milik Risa Saraswati dan menanyakan apakah ia mengetahui sosok hantu bernama Cindy.

Baca Juga: Bikin Merinding, Pengendara Motor Mendadak Dicegat Hantu Kuntilanak, Tapi Warganet Malah Bilang Begini

Baca Juga: Purbalingga Geger! Kerap Meneror Warga yang Melintas, Penampakan Pocong di Pinggir Jalan Langsung Diburu Warga dan Polisi

“Teteh dan Akang, sebelumnya mohon maaf saya mau nanya. Apa di Tim Jurnal Risa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)?” tanya Herman di kolom komentar kanal YouTube Jurnal Risa.

Ojol tersebut pun juga memperkenalkan dirinya, ia kemudian bercerita pernah mengantarkan Cindy dari depan Istana Plaza Bandung ke daerah Subang.

Diiming-imingi imbalan Rp 400 ribu, Cindy mengaku kepada Herman jika ia adalah bagian dari tim Jurnal Risa.

Cindy kemudian menawarkan untuk memboncengkan sang ojol hingga ke rumahnya.