Tag: tukang ojek

Innalillahi Komedian Sapri Meninggal Dunia, Pernah Berperan Jadi Tukang Ojek
Lifestyle

Innalillahi Komedian Sapri Meninggal Dunia, Pernah Berperan Jadi Tukang Ojek

6 Hari yang lalu - Innalillahi kabar duka datang dari dunia pertelevisian Indonesia. Komendian Sapri Pantun meninggal dunia. berita duka dikabarkan sang manajer

Viral Gubernur Lukas Enembe Lewat Jalur Ilegal ke Papua Nugini, Ini Kata Tukang Ojeknya
News

Viral Gubernur Lukas Enembe Lewat Jalur Ilegal ke Papua Nugini, Ini Kata Tukang Ojeknya

1 Bulan yang lalu - Heboh Gubernur Papua Lukas Enembe lewat jalur ilegal ke Papua Nugini, tukang ojek yang membawanya angkat bicara.

Beraksi di Tanjung Priok, Pelaku Pembegalan Tukang Ojek dan Penumpangnya Ditangkap
News

Beraksi di Tanjung Priok, Pelaku Pembegalan Tukang Ojek dan Penumpangnya Ditangkap

3 Bulan yang lalu - Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap satu tersangka pelaku sementara enam orang lainnya melarikan diri.

Keroyok Anggota TNI, 4 Tukang Ojek Pangkalan Diringkus Polisi, Alkohol Bikin Terancam 7 Tahun Penjara
News

Keroyok Anggota TNI, 4 Tukang Ojek Pangkalan Diringkus Polisi, Alkohol Bikin Terancam 7 Tahun Penjara

6 Bulan yang lalu - Keroyok anggota TNI,4 tukang ojek pangkalan diciduk kepolisian, pengaruh alkohol bikin terancam 7 tahun penjara.

Minta Dianter Ke Dealer, Bukan Beli Motor Baru Malah Maling Motor Berhasil Menipu Bawa Kabur Honda Beat Tukang Ojek Yang Nganterin
Peristiwa

Minta Dianter Ke Dealer, Bukan Beli Motor Baru Malah Maling Motor Berhasil Menipu Bawa Kabur Honda Beat Tukang Ojek Yang Nganterin

6 Bulan yang lalu - Seorang tukang ojek kehilangan Honda Beat miliknya setelah ditipu penumpangnya yang merupakan maling motor saat nganter dealer motor.

Ada-ada Aja, Bukan Pakai Senjata Tajam, Begal Motor Spesialis Tukang Ojek Ini Gunakan Sambal Sebagai Senjata
News

Ada-ada Aja, Bukan Pakai Senjata Tajam, Begal Motor Spesialis Tukang Ojek Ini Gunakan Sambal Sebagai Senjata

7 Bulan yang lalu - Namun setibanya di lokasi yang dituju, korban dipukuli tersangka dan dilempar sambal ke mukanya.

Geger, Seorang Tukang Ojek Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ternyata Sempat Minum Miras dan Kirim Pesan ke Temannya
News

Geger, Seorang Tukang Ojek Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ternyata Sempat Minum Miras dan Kirim Pesan ke Temannya

8 Bulan yang lalu - Sekitar pukul 22.59 WITA, JIM mengirim pesan melalui aplikasi pesan WhatsApp kepada salah satu temannya, JN.

Dijamin Dapat Rp 1 Juta Sehari Nih, Tukang Ojek Pangkalan Ini Selalu Laris Manis, Ternyata Ini Sebabnya
Peristiwa

Dijamin Dapat Rp 1 Juta Sehari Nih, Tukang Ojek Pangkalan Ini Selalu Laris Manis, Ternyata Ini Sebabnya

8 Bulan yang lalu - Dijamin dapat Rp 1 juta sehari nih, tukang ojek pengkolan ini selalu laris manis, ternyata ini sebabnya.

 Sok Jagoan, Video Driver Ojol Diancam Tukang Ojek Pangkalan, Kunci Motor Dirampas Korban Dimarahi dan Diusir
News

Sok Jagoan, Video Driver Ojol Diancam Tukang Ojek Pangkalan, Kunci Motor Dirampas Korban Dimarahi dan Diusir

8 Bulan yang lalu - Sok jagoan, video driver ojol diancam tukang ojek pangkalan, kunci motor dirampas korban dimarahi dan diusir. Beberapa orang di lokasi cuma bisa nonton doang.

Undangan Nella Kharisma dan Dory Harsa Bikin Fans Berat Ambyar, 4 Tahun Lalu Dory Harsa Masih Pontang-panting Jadi Tukang Ojek
News

Undangan Nella Kharisma dan Dory Harsa Bikin Fans Berat Ambyar, 4 Tahun Lalu Dory Harsa Masih Pontang-panting Jadi Tukang Ojek

8 Bulan yang lalu - Undangan Nella Kharisma dan Dory Harsa Bikin Fans Berat Ambyar, Sebelum Sukses Dory Harsa Pontang-panting Jadi Tukang Ojek

Bikin Geger, Tukang Ojek Gelap Mata Bikin Temannya Hingga Tewas, Bagian Kepala Korban Sampai Sobek
Peristiwa

Bikin Geger, Tukang Ojek Gelap Mata Bikin Temannya Hingga Tewas, Bagian Kepala Korban Sampai Sobek

9 Bulan yang lalu - Seorang tukang ojek gelap mata tega hajar temannya sendiri hingga tewas, bagian kepala korban sampai sobek

Tukang Ojek Menangis Gara-gara Motor Dibawa Kabur Penumpang, Saat Melapor Polisi Malah Dapat Hadiah Motor
News

Tukang Ojek Menangis Gara-gara Motor Dibawa Kabur Penumpang, Saat Melapor Polisi Malah Dapat Hadiah Motor

9 Bulan yang lalu - Puji Santoso (59), seorang tukang ojek yang menangis karena motornya dibawa kabur penumpang, malah dapat hadiah motor saat bikin laporan ke polisi.

Tukang Ojek Ini Sampai Nangis Ditipu Penumpang, Motor Dibawa Kabur dan Diiming-imingi Uang Rp 300 Ribu
Peristiwa

Tukang Ojek Ini Sampai Nangis Ditipu Penumpang, Motor Dibawa Kabur dan Diiming-imingi Uang Rp 300 Ribu

9 Bulan yang lalu - Namun, saat sampai di Rangkasbitung, motor Puji dibawa kabur dengan dalih dipinjam untuk menjemput temannya.

Duh Takut Tagihan RS Sakit Mahal, Pasien Positif Covid-19 Coba Kabur Naik Ojek
Peristiwa

Duh Takut Tagihan RS Sakit Mahal, Pasien Positif Covid-19 Coba Kabur Naik Ojek

10 Bulan yang lalu - seorang pasien positif Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang mencoba kabur dari ruang isolasi

Wuih, Artis Cantik Pemeran Tati di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Kini Main Suara Hati Istri, Jadi Driver Ojol
News

Wuih, Artis Cantik Pemeran Tati di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Kini Main Suara Hati Istri, Jadi Driver Ojol

10 Bulan yang lalu - Artis cantik Fitri Rachmadhina atau pemeran Tati di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kini main Suara Hati Istri menjadi driver ojek online (ojol).

Tukang Ojek Ditusuk Penumpang dari Belakang Tapi Gak Berasa, Sempat Lawan Maling Motor Saat Mau Dirampas
Peristiwa

Tukang Ojek Ditusuk Penumpang dari Belakang Tapi Gak Berasa, Sempat Lawan Maling Motor Saat Mau Dirampas

10 Bulan yang lalu - Tukang ojek menjadi korban pencurian motor, sempat melawan ketika motornya mau dirampas, badan ditusuk dari belakang, tapi tidak terasa.

Tua Butut Tapi Mahal! Kang Tisna 'Tukang Ojek Pengkolan' Gak Lagi Riding, Motor Kesayangan Dijual Nih, Ternyata Uangnya Buat Ini...
Peristiwa

Tua Butut Tapi Mahal! Kang Tisna 'Tukang Ojek Pengkolan' Gak Lagi Riding, Motor Kesayangan Dijual Nih, Ternyata Uangnya Buat Ini...

10 Bulan yang lalu - Tua Butut Tapi Mahal! Kang Tisna 'Tukang Ojek Pengkolan' Gak Lagi Berangkaat, Motor Kesayangan Dijual Nih, Ternyata Uangnya Buat Ini

Sosok Tisna di Sinetron Tukang Ojek Pangkalan Tamat, Honda Astrea Grand Kesayangannya Akhirnya Dijual, Segini Harganya
News

Sosok Tisna di Sinetron Tukang Ojek Pangkalan Tamat, Honda Astrea Grand Kesayangannya Akhirnya Dijual, Segini Harganya

10 Bulan yang lalu - Sosok Tisna di sinetron tukang ojek pangkalan tamat, Honda Astrea Grand kesayangannya akhirnya dijual, segini harganya.

Tag Popular