Jalanan Mendadak Macet, Pemotor Oleng dan Terjatuh Karena Jalanan Enggak Rata, Kepala Langsung Terlindas Truk dari Belakang

By Fadhliansyah, Kamis, 11 Juni 2020 | 20:10 WIB

Pemotor Oleng dan Terjatuh Karena Jalanan Enggak Rata, Kepala Langsung Terlindas Truk dari Belakang

Gridmotor.id - Jalanan di Cengkareng, Jakarta Barat mendadak macet setelah terjadinya kecelakaan yang melibatkan pemotor dengan truk.

Seorang pemotor meninggal dunia setelah terlindas truk tronton pada Rabu (10/6/2020) kemarin.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Ring Road dekat Ruko 1000, Cengkareng.

Kronologi kecelakaan bermula saat Honda Vario bernomor polisi B 3351 NZI yang dikendarai SA (16) melaju di Jl. Ring Road dari arah Selatan menuju ke arah Utara.

Baca Juga: Gak Pakai Tengok Kanan-kiri, Pemotor yang Sembarangan Menyeberang Jalan Langsung Ditabrak Mobil yang Lagi Ngebut, Begini Kondisi Pengendaranya

Baca Juga: Brakk... Video Detik-detik Motor Angkut Barang Ambyar Ditabrak Mobil Merah Ngebut, Kok Netizen Salahkan Pemotor?

Saat itu, SA berboncengan dengan ES (16).

"Saat melintas, tepatnya dekat bangunan ruko 1000, SA tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat roda depan terperosok ke jalan beda tinggi, kemudian sepeda motor berikut pengendaranya jatuh ke kanan," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta.

Saat itu, truk kontainer yang dikendarai AH (40) dengan nomor polisi BK 9657 CS juga melaju searah di samping kanan motor SA.

Badan SA terjatuh, kepalanya terlindas roda belakang sebelah kiri truk.

Baca Juga: Kecelakaan Maut! 5 Luka Parah, 1 Tewas di Tempat, Sedan Seruduk Konvoi Anak Vespa, Sopir Langsung Melarikan Diri