Mantap, Sebuah Motor Bertanda Tangan Presiden Jokowi Akan Dilelang Dalam Konser Kemanusiaan

By Indra Fikri, Sabtu, 16 Mei 2020 | 20:00 WIB

Jokowi riding ditemani Kaesang di sekitar Jakarta

Gridmotor.id - Sebuah sepeda motor bertanda tangan presiden Jokowi akan dilelang dalam konser kemanusiaan yang bertajuk "Bersatu Melawan Corona".

Artis Olivia Zalianty mengatakan bahwa sejumlah lembaga negara bakal berkolaborasi dalam konser solidaritas kemanusiaan pada Minggu (17/5/2020) besok.

Konser itu merupakan hasil kerjasama BPIP dengan MPR RI, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Indika Foundation, dan GSI Lab yang juga akan dihadiri artis-artis.

"Besok, dengan Gugus Tugas, BPIP dan seluruh delapan lembaga negara itu akan bersatu menggelar konser berbagi kasih secara live di TVRI jam 19.30 dan juga di TV swasta lainnya," ujar Olivia di Kantor BNPB, Jakarta, Sabtu (16/5/2020).

Baca Juga: Medsos Mendadak Heboh, Ada Sayembara Foto Wisuda Presiden Jokowi Berhadiah Motor Ducati Seharga Rp 500 Juta

Baca Juga: Viral Tangisan Driver Taksi Online untuk Presiden Jokowi Akibat Diburu Cicilan Kendaraan, OJK Langsung Buka Suara

Rencananya pada acara ini akan dilakukan lelang motor yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo.

Hasil pelelangan motor bertandatangan Jokowi tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Disini juga menarik sekali, pak Presiden juga mendukung dengan menandatangani sebuah motor dan motornya akan dilelang nanti besok dan akan kita serahkan ke masyarakat terdampak Covid-19," ungkap Olivia.

Olivia menuturkan nantinya hasil penggalangan dana akan disumbangkan kepada para seniman dan masyarakat yang terdampak Covid-19.