Biar Kapok, Masih Nekat Kopdar dan Pesta Miras Ditengah PSBB, Puluhan Anggota Klub Motor Dibubarkan dan DIhukum Oleh Polisi

By Indra Fikri, Rabu, 22 April 2020 | 21:10 WIB

Puluhan anggota klub motor masih nekat kopdar sambil pesta minuman keras (miras) di tengah PSBB langsung dibubarkan oleh polisi.

Gridmotor.id - Puluhan anggota klub motor masih nekat kopdar sambil pesta minuman keras (miras) di tengah PSBB langsung dibubarkan oleh polisi.

Hal ini diketahui lewat anggota kepolisian yang melakukan patroli penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Anggota polisi tersebut berpatroli di sepanjang jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (21/4/2020) malam sampai dini hari.

Patroli tersebut dipimpin oleh Ipda Yehezkiel Prasdyanta.

Baca Juga: Langsung Bubar, Petugas Kesal Lagi Razia PSBB Malah Digocek Klub Motor yang Asik Sunmori, Polisi: Semua Suruh Balik Lagi!

Baca Juga: Mberr Gledek Berulah Lagi, Klub Motor Ini Tatar Puluhan Calon Anggotanya, Ada Yang Mau Join?

Saat berpatroli, petugas masih menemukan adanya kegiatan berkerumun yang dilakukan anggota klub motor.

"Kami menemukan para remaja yang berkumpul, bahkan ada juga anak muda klub motor berkumpul dan minum-minuman keras dan juga menemukan segerombolan sopir angkot sedang berkumpul," kata Ipda Yehezkiel Prasdyanta, Rabu (22/4/2020).

Mereka yang berkumpul langsung diberi hukuman push up.

"Dari temuan itu petugas memberikan hukuman push up. Yang diberikan hukuman ada dua tempat. Di jalan Daan Mogot Raya ada sekitar 15 orang, sedangkan di pinggir tanggul Daan Moogot ada sekitar sembilan orang," ujar Yehezkiel.