Badan Sampai Penuh Luka, Seorang Pemotor Wanita yang Baru Pulang Kerja Jadi Korban Penjambretan

By Fadhliansyah, Sabtu, 18 April 2020 | 11:25 WIB

Ilustrasi penjambretan. Seorang Pemotor Wanita yang Baru Pulang Kerja Jadi Korban Penjambretan

Gridmotor.id - Seorang pemotor wanita yang baru pulang kerja jadi korban penjambretan pada hari Kamis (16/4/2020) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Wanita berinsial IS (28) ini dijambret saat melintas di Jalan Raya Juanda, persis di depan Perumahan Pesona Mungil, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Dijelaskan oleh Paur Humas Polres Metro Depok Ipda Made, penjambretan ini diketahui saat ada saksi yang melihat kejadian.

Saksi yang juga pengendara motor tersebut, mendengar adanya teriakan minta tolong di dekat lokasi kejadian.

Baca Juga: Jambret Apes, Coba Melarikan Diri Motornya Malah Ditabrak Polisi, Hadiah Timah Panas Buat Pelaku

Baca Juga: Jambret Bermotor Mirip Zombie Diringkus Warga, Sempat Duel Lawan Korbannya Sebelum Nyebur ke Selokan

"Dari keterangan saksi pada saat melintas jalan raya mendengar adanya teriakan minta tolong dan saksi melihat adanya dua sepeda motor," ujar Made dikonfirmasi wartawan, Jumat (17/4/2020).

"Satu sepeda motor masih ada pengendaranya, dan satu sepeda motor lagi dalam posisi terguling bersama seorang perempuan lalu saksi berbalik arah dan pada saat saksi mendekati dua orang dengan sepeda motor jenis matic langsung melarikan diri," timpalnya lagi.

Lanjut Made, ketika itu saksi tersebut langsung menolong korban yang terjatuh dan mendapat sejumlah luka disekujur tubuhnya.

"Korban mengalami luka pada mata sebelah kanan, siku tangan sebelah kanan dan pada bagian kaki," katanya.

Baca Juga: Belum Seminggu Bebas dari Penjara Program Asimilasi Virus Corona, Dua Napi Kembali Menjambret di Surabaya, Kaki Dihadiahi Timah Panas Oleh Polisi