Bali Mendadak Geger, Seorang Pria Naik Motor Terjun ke Sungai Gara-gara Tali Gas Tersangkut Saat Putar Balik

By Indra Fikri, Rabu, 8 April 2020 | 20:35 WIB

Seorang pria naik motor terjun ke sungai dengan kedalaman 5-8 meter gara-gara gas tersangkut saat putar balik.

Gridmotor.id - Seorang pria naik motor terjun ke sungai dengan kedalaman 5-8 meter gara-gara gas tersangkut saat putar balik.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Trenggana, Anggabaya, Kelurahan Penatih, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, pada Rabu (8/4/2020) pagi.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, seorang penjual perlengkapan upacara adat, Ariasih (45) menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.23 Wita.

Kejadian itu dialami oleh seorang bapak berusia sekitar 50 tahun yang sedang mengantar istrinya belanja makanan di Warung Singaraja depan sungai tersebut.

Baca Juga: Honda Vario 125 Ambyar Terjun ke Saluran Pembuangan, Saksi Mata Bilang Pemotor Kurang Tidur

Baca Juga: Rem Blong Honda Vario Terjun Ke Jurang Sedalam 15 Meter, Kondisi Motor Ringsek Berat

Pasangan suami istri itu tiba dari arah timur kemudian berhenti di warung, saat hendak memutarkan motornya, tali gas pada motor tersangkut tidak terkendali.

Namun, bapak itu berhasil menyelamatkan diri sesaat sebelum motor berplat DK 3458 LC itu terjatuh ke sungai.

Saat itu lalu lintas di jalan raya sedang tidak ramai atau tidak ada kendaraan yang melintas.

"Kejadiannya, bapak itu mengantar istrinya beli lauk ikan di warung sebelah saya ini, kemudian setelah istrinya turun, bapak itu memutarkan motor kembali ke arah timur, tau-tau gasnya tidak terkendali tidak bisa ngerem, tapi sebelum jatuh ke sungai, bapaknya bisa loncat menyelamatkan diri," tutur Ariasih.