Peduli Dengan Nasib Driver Ojol Tengah Wabah Virus Corona, Artis dan Penyanyi Cantik Via Vallen Bagikan 500 Paket Sembako

By Indra Fikri, Kamis, 26 Maret 2020 | 07:00 WIB

Terungkap, ternyata artis cantik sekaligus penyanyi Via Vallen lebih memilih naik motor meskipun harus basah hujan-hujanan.

Gridmotor.id - Peduli dengan nasib driver ojek online (ojol) di tengah wabah virus Corona, artis dan penyanyi cantik Via Vallen bagikan 500 paket sembako.

Hal ini diungkapkan, melalui akun Instagram pribadinya @viavallen.

Awalnya, Via Vallen akan menyumbangkan 200 paket sembako.

Namun, karena melihat kondisi seperti sekarang, pelantun tembang Sayang itu kemudian menambah 300 paket lagi.

Baca Juga: Waduh, Anaknya Artis Hotman Paris Pesan Makanan Pakai Ojol Dengan Alamat Palsu, Tapi Kok Driver Ojolnya Malah Berterima Kasih?

Baca Juga: Geger, Asisten Artis Cantik Sandra Dewi Kena Tipu Oknum Driver Ojol Hingga Ratusan Juta, Sang Artis Langsung Murka!

"Assalamualaikum temen-temen semua, di postingan sebelumnya aku bakal bantu orang-orang para pencari nafkah yang positif Corona di daerah Sidoarjo.

Sedangkan data untuk positif Corona di Sidoarjo dan Surabaya itu enggak nyampe 50 orang dan aku udah nyiapin sembako untuk 200 orang.

Jadi aku mau menambah total sembakonya menjadi 500 untuk orang-orang yang terdampak virus Corona ini.

Yang dimaksud terdampak di sini bukan orang-orang yang positif, tapi orang-orang yang terdampak dari adanya virus Corona ini."