Semakin Panas dan Mencekam, Video Lengkap Bentrokan Driver Ojol VS Debt Collector, Seorang Driver Ojol Terkapar di Jalan

By Indra Fikri, Jumat, 6 Maret 2020 | 07:05 WIB

Bentrokan antara driver ojek online (ojol) vs debt collector semakin panas dan mencekam, hingga seorang driver ojol terkapar di jalan.

Gridmotor.id - Bentrokan antara driver ojek online (ojol) vs debt collector semakin panas dan mencekam, hingga seorang driver ojol terkapar di jalan.

Bentrokan terjadi antara ratusan driver ojol dengan sejumlah pria yang diduga debt collector, di kantor Grab Yogyakarta, Ruko Casa Grande Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (5/3/2020).

Kapolres Sleman, AKBP Rizki Ferdiansyah, menjelaskan bentrokan tersebut diduga merupakan buntut dari aksi penganiayaan terhadap seorang driver ojol oleh oknum yang diduga debt collector.

Menurut Kaporles, kedatangan para anggota debt collector ke kantor Grab Yogyakarta tersebut sebenarnya untuk mencoba melakukan mediasi.

Baca Juga: 3 Debt Collector Ditetapkan Jadi Tersangka Usai Bentrok dengan Driver Ojol, Polisi Bakal Panggil Pihak Leasing

Baca Juga: Debt Collector Sesumbar Tidak Takut 1.000 Driver Ojek Online Kantor Mereka Digruduk Malah Kabur

Namun terjadi salah persepsi dan menimbulkan anggapan bahwa kantor Ojol tersebut sedang diserang oleh para debt collector.

Aksi lempar batu di jalan raya antar kedua belah pihak pun tak terhindarkan.

"Itu disangkanya kantornya diserang, padahal enggak. Karena permasalahannya simpang siur, disangkanya kantor mereka diserang," ungkap Kapolres Sleman.

Polisi yang datang pun langsung mencoba menarik massa ke Polsek Depok Timur.