Tragis, Lagi Asik-asik Riding Dengan Motor Kustom di Pagi Hari, Tiba-tiba Diserempet Mobil Box, Pemotor Terkapar Meregang Nyawa

By Indra Fikri, Jumat, 31 Januari 2020 | 09:05 WIB

I Putu Agus Alit Dwija terkapar meregang nyawa setelah diserempet oleh mobil box saat riding dengan motor kustom di pagi hari.

Gridmotor.id - I Putu Agus Alit Dwija terkapar meregang nyawa setelah diserempet oleh mobil box saat riding dengan motor kustom di pagi hari.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Mekayu, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Rabu (29/1/2020).

Korban tewas seketika karena diduga benturan yang begitu keras pasca lakalantas tersebut.

Sebab, ia juga sempat terpelanting dan membentur stang dan tangki motornya.

Baca Juga: Wuih, Gagahnya Video Presiden Jokowi Naik Motor Kustom ke Perbatasan Indonesia-Malaysia, Terjang Banjir dan Jalan Off Road

Baca Juga: Kustomfest 2019 Bakal Makin Meriah, Ada Didi Kempot Juga Nih Bro...

Ia bergerak dari arah Gilimanuk bertujuan arah Denpasar.

Saat itu, waktu menunjukan pukul 06.30 Wita.

Awalnya ia berkendara dengan kecepatan sedang, namun ketika tiba di TKP yang merupakan jalan lurus setelah tikungan landai ke kiri, tiba tiba saja saja dari arah berlawan datang truk box yang tak diketahui identitasnya.

Mobil tersebut justru melaju kencang dan mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan atau melaju hingga di jalur sepeda motor.