Bali Geger, Geng Motor Donki Beraksi Lagi di 5 Tempat Yang Berbeda-beda, Incar Barang Berharga Milik Pemotor

By Indra Fikri, Senin, 27 Januari 2020 | 07:00 WIB

Geng Motor Donki Beraksi Lagi di 5 Tempat Yang Berbeda-beda, Incar Barang Berharga Milik Pemotor

Gridmotor.id - Geng motor Donki beraksi lagi di 5 tempat yang berbeda-beda.

Sebelumnya, Geng motor ini lama tidak terdengar namanya.

Dalam beberapa hari terakhir geng motor tersebut meresahkan masyarakat kota Denpasar, Bali, yang beraksi di 5 tempat yang berbeda-beda.

Berdasarkan hasil informasi dan laporan korban, Tim Resmob dari Satreskrim Polresta Denpasar di backup Satgas CTOC Polda Bali memburu pelaku kejahatan tersebut.

Baca Juga: Daan Mogot Mencekam, VIdeo Gerombolan Geng Motor Tawuran di Tengah Jalan, Seorang Pemuda Ditangkap

Baca Juga: Sadis Banget, Gara-gara Enggak Sengaja Nyerempet, Pemotor ini Babak Belur Dihajar Geng Motor

Hasilnya ditemukan 14 orang anggota genk motor Donki yang diamankan di daerah Kesambi, Kuta Utara, Badung, Bali, pada hari Senin (20/1/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengatakan ke 14 orang yang berhasil diamankan merupakan remaja yang masih belasan tahun.

"Satreskrim Polresta Denpasar dibackup Satgas CTOC Polda Bali mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau ini adalah kejahatan jalanan yang dilakukan oleh kelompok genk Donki, dimana dalam kelompok ini mayoritas pelajar yang masih dibawah umur," ujar Ruddi, Jumat (24/1/2020).

"Tersangka yang berhasil kita amankan ada 14 tersangka yang merupakan pelajar dan mereka melakukan aksinya di lima TKP di wilayah denpasar. Ada 8 sepeda motor yang kita amankan," jelasnya.