Bali Mencekam, Video Seorang Bule Asal Amerika Naik Mitsubishi Expander Diamuk Warga Gara-gara Tabrak Pemotor, Pelaku Diduga Terpengaruh Ini

By Indra Fikri, Jumat, 10 Januari 2020 | 16:45 WIB

Seorang bule asal Amerika Serikat diamuk warga setelah menyerempet pemotor di Bali

Gridmotor.id - Seorang bule asal California, Amerika Serikat, naik Mitsubishi Expander diamuk warga gara-gara tabrak pemotor di Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Badung, Bali, (8/1/2020).

Pria bernama Ryan Mathew (48), di bawah pengaruh minuman keras alkohol.

Sedikitnya, tiga orang mengalami luka-luka akibat aksi bule mabuk yang sempat kejar-kejaran dengan warga tersebut.

Mathew yang mengendarai mobil Nopol DK 1422 FAA menyerempet dua mobil dan dua sepeda motor saat melintas di jalan raya Uluwatu.

Baca Juga: Honda Brio Mendadak Potong Jalan, Video Detik-detik Bule Terkapar di Aspal Gara-gara Rem Mendadak di Bali

Baca Juga: Mencekam, Warga Bali Ngamuk Gara-gara Ada Bule Asal Australia Berulah Dengan Motor Rental Melakukan Ini, Sampai Masuk Berita Dunia, Bro!

Kepada wartawan di Polresta Denpasar, Kamis (9/1), Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan menjelaskan, Mathew yang melaju dari Unud Jimbaran menyerempet dua mobil dan pengendara sepeda motor Honda DK 2294 FAE dan Honda DK 6572 FX.

"(Mathew) bergerak dari arah Unud Jimbaran dan menyerempet dua mobil di sana.

Kemudian berkendara lagi dan saat berada di belakang sepeda motor Honda DK 2294 FAE, dia langsung menabrak persis di depan kantor BCA.

Setelah itu kurang lebih berjarak 3 km, tepatnya di depan kantor koperasi, pengendara mobil kembali menabrak sepeda motor DK 6572 FX.