Bocah SMA Nekat Bawa Mobil Dinas dan Hantam Yamaha Mio M3 Sampai Ringsek, Ibu dan Anak Jadi Korban Meninggal Dunia

By Galih Setiadi, Rabu, 25 Desember 2019 | 17:00 WIB

Mobil dinas bikin kecelakaan maut, ibu dan anak meregang nyawa.

GridMotor.id - Sebuah mobil dinas Suzuki APV pelat merah dikendarai remaja 16 tahun hingga berujung kecelakaan maut.

Aksi tersebut berujung kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan menewaskan dua penumpangnya.

Sekda Mempawah, Ismail membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan pada satu di antara mobil dinas milik Pemkab Mempawah.

"Kita memang dapat info terkait kecelakaan yang melibatkan mobil dinas tersebut. Tapi kita belum mengetahui secara pasti kronologis kejadian tersebut," ujarnya, Minggu (22/12/2019) dikutip dari tribunlampung.co.id.

Baca Juga: Teriakan Warga Lihat Darah Berceceran, Video Mobil dan Motor Ringsek Dihantam Truk Pengangkut Alat Berat di Purwodadi

Baca Juga: Jalur Surabaya-Malang Berdarah, Truk Pengangkut Alat Berat Pecah Ban, Motor dan Mobil Hancur Gak Berbentuk 7 Orang Tewas

Sementara itu, kecelalakaan bermula saat mobil yang dikendarai JY (16) melaju dari arah Kabupaten Mempawah menuju Kabupaten Sambas.

JY masih berstatus pelajar kelas 10 SMA. Ia mengendarai kendaraan dinas Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Dua orang korban yang mengendarai sepeda motor matic merk Yamaha Mio M3 bernopol KB 6316 TL dikabarkan meninggal akibat peristiwa tragis tersebut.

Keduanya yakni, seorang ibu berinisial BT (31) dan ST (5) yang merupakan anak kandungnya.

Baca Juga: Tragis, Pemotor Koplak Lawan Arah dan Senggol Motor Ibu-ibu Sampai Terjungkal ke Selokan, Warganet: Gak Punya Otak dan Hati!