Wuih, Gagahnya Video Presiden Jokowi Naik Motor Kustom ke Perbatasan Indonesia-Malaysia, Terjang Banjir dan Jalan Off Road

By Indra Fikri, Kamis, 19 Desember 2019 | 21:45 WIB

Presiden Jokowi blusukan meninjau pembangunan jalan di Nunukan, Kalimantan Utara

Gridmotor.id - Presiden Joko Widodo naik motor kustom Kawasaki W175 meninjau pembangunan jalan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (19/12/2019).

Menteri BUMN Erick Thohir di Instagram, juga mengunggah video yang memperlihatkan Presiden Jokowi sedang riding.

Jokowi terlihat menggunakan jaket buatan Bulls Syndicate warna merah dan helm half face.

"Diajak Pak Presiden @Jokowi mengunjungi perbatasan Indonesia dan Malaysia naik motor. Saya dibonceng Danpaspampres, Bang Maruli," tulis Erich Thohir di Instragram pribadinya.

Baca Juga: Salut, Staf Khusus Presiden Jokowi Masih Tetap Bangga Bermotor Naik Matic ke Istana Presiden, Sempat Ditanya Sama Paspampres

Baca Juga: Bikin Melongo, Tarif Operasi Caesar Kelahiran Cucu Presiden Jokowi Setara Honda CBR 150R

Selain Erick, terlihat Sektretaris Kabinet Pramono Anung yang juga mengendarai motor trail Kawasaki KLX dan mengenakan helm berwarna hijau tua.

Pramono juga mengunggah momen tersebut di Instagram pribadinya @pramonoanungw.

"Mengunjungi perbatasan Indonesia-Malaysia di Krayan Kalimantan Utara naik motor trail bersama Presiden @ jokowi, menyusuri jalan yang baru dibangun oleh pemerintah RI #kabinetindonesiamaju #bangsaku," tulis Pramono di Instagramnya.

Saat jumpa pers di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Jokowi mengatakan pembangunan jalan sejak 966 km di wilayah perbatasan tersebut telah rampung.

Presiden Jokowi blusukan meninjau pembangunan jalan di Nunukan, Kalimantan Utara