Wuih Asyik Banget Nih, PT PLN dan Bank BRI Kasih Promo Tukar Motor Lama Dengan Motor Listrik, Berminat, Bro?

By Indra Fikri, Sabtu, 7 Desember 2019 | 18:00 WIB

Konvoi E-Bike yang diselenggarakan BSN dihadiri pula oleh PLN sebagai penyuplai energi listrik untuk kendaraan masa depan.

Gridmotor.id - PT PLN (Persero) bekerja sama dengan BRI menggelar promo tukar motor lama dengan motor listrik di Kantor PLN Pusat, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Acara tersebut memudahkan karyawan PLN untuk memiliki motor listrik (molis).

Bahkan, program ini mengusung tema 'Tukarkan Motor Lamamu, Bawa Pulang Molismu'.

"PLN ingin mengajak masyarakat mulai menggelorakan electrifying lifestyle," ujar Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani dalam siaran pers, Jumat.

Baca Juga: Viral Video Motor Listrik Dipasang Pada Kursi Roda, Kendaraan Khusus Difabel Ini Lincahnya Luar Biasa

Baca Juga: Mantap, Pemprov Jawa Barat Kembangkan Ojek Online Motor Listrik, Bisa Beli Sembako dan Bayar Listrik

"Untuk itu kami mulai dari lingkungan PLN dulu. Marilah kita mulai mempertimbangkan dan menggunakan kendaraan listrik, terlebih saat ini PLN juga terus menambah SPKLU untuk mempermudah para pengguna kendaraan listrik," sambungnya.

Ia mengatakan, acara ini salah satu bentuk dukungan nyata PLN dalam mendukung Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan.

PLN menyatakan berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkarya untuk bertumbuh kembangnya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Saat ini, PLN telah memiliki lebih dari 7.000 stasiun pengisian listrik umum (SPLU) yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga menambah penyediaan stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) disejumlah lokasi strategis di Indonesia.