Kecelakaan Maut Motor Vs Mobil, Pemuda 17 Tahun Punya Firasat Ingin Meninggal Sebelum Kecelakaan, '5 Menit Lagi Saya Meninggal'

By Indra Fikri, Sabtu, 23 November 2019 | 18:44 WIB

Ari, punya firasat akan meninggal sebelum kecelakaan terjadi

Gridmotor.id - Kecelakaan maut terjadi antara motor vs mobil yang mengakibatkan pemuda 17 tahun meninggal dunia.

Pemuda tersebut bernama, I Komang Artia Sela Okta Mahendra.

Pria yang kerap disapa Ari ini menjadi korban kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya di Jalan Mohammad Yamin - Mohammad Yamin V, Renon, Denpasar, Bali, Kamis (21/11/2019) pukul 22.30 Wita.

Peristiwa itu melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 RR Mono dengan mobil Honda Brio.

Baca Juga: Bener-bener Apes Banget Nih, Lagi Asyik Merekam Kecelakaan Driver Ojek Online Diseruduk Taksi, Mobil Pria Ini Malah Tertabrak

Baca Juga: Kecelakaan di Sirkuit Sepang Tewaskan Afridza Munandar, Ayah Mendiang Marco Simoncelli Langsung Bereaksi

Saat kejadian, Komang Ari tengah dibonceng temannya, Putu Hari Juanda Pebriana (16) yang mengaku pamit hendak mengerjakan tugas sekolah.

Paman korban, I Ketut Dharma mengatakan, sejak sebelum pergi hingga di tengah jalan, Ari sudah memiliki firasat buruk akan ada peristiwa yang menimpanya.

Ari yang pamit hendak mengerjakan tugas sekolah dibonceng temannya yang juga biasanya dipanggil Ari sekitar pukul 11.00 Wita.

"Di tengah jalan dia bilang ke temennya firasat mau meninggal. Terus dia bilang gitu. 'Udah jalan terus aja gitu, lihat nanti 5 menit lagi dah saya meninggal," ucapnya meniru perkataan teman korban.