Honda BeAT dan Bus Rusak Parah Dihajar Truk Kontainer di Tuban, Motor Sampai Terseret

By Ahmad Ridho, Rabu, 30 Oktober 2019 | 10:05 WIB

Truk Trailer rusak parah bagian depan usai menabrak tiga kendaraan lain di jalur Pantura Tuban-Surabaya tepatnya di jalan RE Martadinata, Senin (29/10/2019).

GridMotor.id - Kecelakaan karambol melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur Pantura Tuban-Surabaya tepatnya di Jalan RE Martadinata, Tuban, Senin (29/10/2019).

Kejadian naas tersebut melibatkan kendaraan truk trailer, dua kendaraan bus dan satu sepeda motor.

Namun beruntung, kecelakaan di jalur nasional itu tidak merenggut korban jiwa.

Hanya saja, truk trailer dan motor mengalami rusak parah, sedangkan dua bus mengalami kerusakan pada bagian belakang.

Baca Juga: Bodi Hancur Dipalu, Video Honda BeAT Jadi Korban Pelampiasan Kemarahan Seorang Istri Pada Suaminya

Baca Juga: Manggarai Mencekam, Tawuran Antar Warga Kembali Pecah, Pemotor Nyaris Tersambar Kembang Api

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Khoirul Ahmad mengatakan, kecelakaan berawal saat kendaraan truk trailer nopol N 8034 UQ yang dikemudikan Makhrus Ali (25), warga Kabupaten Pasuruan, melaju dari barat ke timur.

Diduga sopir tidak konsentrasi atau ngantuk, truk trailer muatan penuh itu menabrak bus PO Sabar Indah nopol L 7596 UG yang berhenti di depannya, dikemudikan oleh Abdul Manan (62), warga Kabupaten Lamongan.

"Dugaan sopir truk ngantuk, lalu menabrak bus yang berhenti di kiri jalan, meski tedapat tanda larangan berhenti di lokasi," terang IPTU Khoirul Ahmad kepada wartawan.

Dia menjelaskan, setelah itu bus Sabar Indah jurusan Surabaya itu terdorong dan menabrak sepeda motor Honda Beat dengan nopol S 6387 ES, yang dikendarai oleh Zulkifli Rahmad Hidayat (25), pemuda asal Kota Tuban.