Miris, Ingin Terlihat Cantik, Cewek Ini Nekat Menjadi Maling Motor Untuk Modal ke Salon

By Indra Fikri, Rabu, 9 Oktober 2019 | 17:36 WIB

Ingin terlihat cantik, cewek ini nekat menjadi maling motor

Gridmotor.id - Layaknya wanita yang baru beranjak dewasa, alias anak baru gede (ABG) pada umumnya, cewek ini juga ingin terlihat cantik.

ABG berinisial EYL (16) warga Desa Kandangan, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, tidak ada biaya untuk nyalon, ABG ini nekat mencuri motor tetangganya.

Alhasil, untuk sementara EYL harus menginap di kantor polisi.

"Sesuai pengakuan tersangka, sepeda motor hasil curiannya itu akan dijual ke seorang penadah di Madiun dan hasilnya untuk biaya perawatan kecantikan," kata Kapolres Magetan, AKBP Pranatal Hutajulu kepada Surya.co.id, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga: Sempat Ditabrak Sepeda Motor Saat Bertugas, Begini Kondisi Petugas PPSU Cantik Shellha Purba

Baca Juga: Modal Yamaha NMAX Tiap Hari Goncengin Cewek Kece, Udah Gitu Ceweknya Gonta Ganti Pula.

Tapi rencana EYL gagal, lanjut Kapolres, anggota Reskrim Polres Ngawi berhasil menangkapnya terlebih dahulu setelah korban melapor kepada Polisi.

Akibatnya, rencana ke salon kecantikan untuk perawatan wajah urung dilakukan EYL.

"Kami menemukan motor yang dicuri tersangka itu di wilayah hukum Madiun. Setelah motor kami temukan, tersangka kami tangkap di lokasi wisata Waduk Pondok, Ngawi, " jelas Pranatal.

Menurut Pranatal, pencurian yang dilakukan gadis yang sudah putus sekolah ini berawal saat melihat motor milik Supangat tetangganya yang diparkir di pinggir sawah dengan kunci kontak yang masih menempel.

Baca Juga: Enggak Beda Mata Cewek, Kedipan Lampu di Speedometer Honda Scoopy FI Juga Ada Maksudnya