Tag: whatsapp

Asyik PLN Kasih Subsidi Tambahan untuk 3 Golongan Segera Ajukan Apakah Anda Termasuk?
News

Asyik PLN Kasih Subsidi Tambahan untuk 3 Golongan Segera Ajukan Apakah Anda Termasuk?

2 Hari yang lalu - Kabar gembira buat para biker dan pemakai listrik dari PLN yang punya kegiatan usaha atau bisnis industri.

Pedih, Berharap Dapat Pria Idaman dari Aplikasi Chating, Seorang Wanita Malah Kehilangan Motor Saat Kencan
Peristiwa

Pedih, Berharap Dapat Pria Idaman dari Aplikasi Chating, Seorang Wanita Malah Kehilangan Motor Saat Kencan

3 Hari yang lalu - Berharap mendapatkan pria idaman dari aplikasi chating MiChat, seorang wanita malah kehilangan motor saat kencan.

Miris Sekali, Motor Cewek Raib Dibawa Kabur Sama Cowok yang Ia Kenal di Aplikasi MiChat, Hati-hati Sis!
News

Miris Sekali, Motor Cewek Raib Dibawa Kabur Sama Cowok yang Ia Kenal di Aplikasi MiChat, Hati-hati Sis!

6 Hari yang lalu - Kenalan dengan seorang cowok lewat aplikasi chatting, MiChat, motor cewek asal Ngawi ini raib dibawa kabur saat kencan.

Jangan Sampai Ditilang, 7 Pelat Nomor Jenis Ini Jadi Incaran Polisi, Kalau Janggal Buruan ke Samsat
News

Jangan Sampai Ditilang, 7 Pelat Nomor Jenis Ini Jadi Incaran Polisi, Kalau Janggal Buruan ke Samsat

1 Minggu yang lalu - Jangan sampai ditilang, 7 pelat nomor jenis ini jadi incaran polisi saat razia, buruan ke Samsat kalau merasa janggal.

Terkuak Tarif Hana Hanifa Ternyata Setara Harga Yamaha NMAX, Manajer Hana Hanifa Sebut Tak Terbukti Kasus Prostitusi Online Dan Segera Pulang ke Jakarta
News

Terkuak Tarif Hana Hanifa Ternyata Setara Harga Yamaha NMAX, Manajer Hana Hanifa Sebut Tak Terbukti Kasus Prostitusi Online Dan Segera Pulang ke Jakarta

2 Minggu yang lalu - Terkuak tarif Hana Hanifa ternyata setara harga Yamaha NMAX, manajer sebut tak terbukti kasus prostitusi online dan segera pulang ke Jakarta

Punya Uang Cuma Rp 1,5 Jutaan Mau Beli Motor, Apa Bisa? Jangan Sedih,  Bisa Bro Tenang Ini Dia Pilihannya
News

Punya Uang Cuma Rp 1,5 Jutaan Mau Beli Motor, Apa Bisa? Jangan Sedih, Bisa Bro Tenang Ini Dia Pilihannya

2 Minggu yang lalu - Punya Uang Cuma Rp 1,5 Jutaan Mau Beli Motor, Apa Bisa? Jangan Sedih, Bisa Bro Tenang Ini Dia Pilihannya

Waduh Gawat Nih, Polsek Tambun Ditutup Tidak Ada Pelayanan Masyarakat Akibat Satu Anggota Dikabarkan Meninggal Akibat Covid-19
Peristiwa

Waduh Gawat Nih, Polsek Tambun Ditutup Tidak Ada Pelayanan Masyarakat Akibat Satu Anggota Dikabarkan Meninggal Akibat Covid-19

3 Minggu yang lalu - Beredar kabar dari pesan WA Polsek Tambun ditutup akibat satu anggotanya meninggal gara-gara Covid-19

Motor Bekas Yamaha NMAX Honda PCX dan Vario 150 Dilelang Cuma Mulai Rp 8 Jutaan
Bisnis

Motor Bekas Yamaha NMAX Honda PCX dan Vario 150 Dilelang Cuma Mulai Rp 8 Jutaan

3 Minggu yang lalu - Ini kabar gembira bagi yang sedang berburu motor bekas matic 150 cc seperti Yamaha NMAX, Honda PCX dan Vario 150.

Anak dari Driver Ojol Ini Alami Penyakit Tumor Otak Ganas, Netizen Langsung Lakukan Ini
Peristiwa

Anak dari Driver Ojol Ini Alami Penyakit Tumor Otak Ganas, Netizen Langsung Lakukan Ini

3 Minggu yang lalu - Seorang anak bernama M. Naufal Muzzaki atau biasa dipanggil Akil, menderita penyakit tumor otak ganas.

Tidak Ada Motor Yang Parkir, Ternyata Diskotek Top One Tetap Beroperasi di Masa PSBB Transisi, Modusnya Parkiran Kosong Pengunjung Lewat Pintu Belakang
Peristiwa

Tidak Ada Motor Yang Parkir, Ternyata Diskotek Top One Tetap Beroperasi di Masa PSBB Transisi, Modusnya Parkiran Kosong Pengunjung Lewat Pintu Belakang

1 Bulan yang lalu - Halaman parkir depan Diskotek Top One terlihat kosong, eh enggau taunya tetap beroperasi di masa PSBB transisi ini.

Asyik Banget, Bikers Bisa Dapat Token Listrik Gratis Bulan Juli 2020, Cukup Login www.pln.co.id atau Lewat WhatsApp, Begini Caranya
News

Asyik Banget, Bikers Bisa Dapat Token Listrik Gratis Bulan Juli 2020, Cukup Login www.pln.co.id atau Lewat WhatsApp, Begini Caranya

1 Bulan yang lalu - Asyik, bikers bisa dapat token listrik gratis dari PLN, cukup login www.pln.co.id atau via WhatsApp, begini caranya.

Naik Motor Penjual Pentol Keliling Viral Bawa Buku Bacaan Untuk Anak Ikut Mencerdaskan Bangsa
Peristiwa

Naik Motor Penjual Pentol Keliling Viral Bawa Buku Bacaan Untuk Anak Ikut Mencerdaskan Bangsa

1 Bulan yang lalu - Penjual pentol ini viral di media sosial Facebook dan lainnya, foto-fotonya tersebar melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Parah, Pria Beristri Diduga Culik Pacarnya yang Masih SMP, Korban Juga Dibujuk Bawa Kabur BPKB Motor Orang Tuanya
Peristiwa

Parah, Pria Beristri Diduga Culik Pacarnya yang Masih SMP, Korban Juga Dibujuk Bawa Kabur BPKB Motor Orang Tuanya

1 Bulan yang lalu - Hubungan asmara Syifa dan terduga pelaku baru diketahui keluarga beberapa waktu lalu saat korban sedang menelpon di rumah.

Waspadalah! Engga Cuman Jual Motor, Marak Akun Penipuan Jual Sepeda Murah, Begini Modusnya...
Peristiwa

Waspadalah! Engga Cuman Jual Motor, Marak Akun Penipuan Jual Sepeda Murah, Begini Modusnya...

1 Bulan yang lalu - Waspadalah! Brother harus selalu waspada karena saat ini penipuan melalui media sosial masih banyak terjadi dan market place

Cibitung Geger, Jalanan Macet Warga Menyaksikan ABG Main TikTok Kesetrum Listrik dan Sampai Terbakar
News

Cibitung Geger, Jalanan Macet Warga Menyaksikan ABG Main TikTok Kesetrum Listrik dan Sampai Terbakar

1 Bulan yang lalu - Foto dan video ABG kesetrum akibat main TikTok dan berujung maut itu viral di media sosial melalui grup WhatApp dan Facebook.

Sok Jagoan, Nekat Pamer Wheelie di Depan Polantas Nasib Pemotor Jadi Begini, Dengkul Langsung Gemetar
News

Sok Jagoan, Nekat Pamer Wheelie di Depan Polantas Nasib Pemotor Jadi Begini, Dengkul Langsung Gemetar

1 Bulan yang lalu - Sok jagoan, nekat pamer wheelie di depan polantas nasib pemotor jadi begini, dengkul langsung gemetar.

Salut Banget! Dapat Berita Dua Anak Hilang, Belasan Driver Ojol Langsung Bergegas Sweeping
Peristiwa

Salut Banget! Dapat Berita Dua Anak Hilang, Belasan Driver Ojol Langsung Bergegas Sweeping

1 Bulan yang lalu - Kekompakan driver ojol memang sudah enggak diragukan lagi, Seperti yang terjadi di Salatiga, Jawa Tenga

Bikin Heboh, Ada Spiderman Mampir ke Samsat Buat Bayar Pajak, Ternyata Pakai Kostum Demi Alasan yang Mulia
News

Bikin Heboh, Ada Spiderman Mampir ke Samsat Buat Bayar Pajak, Ternyata Pakai Kostum Demi Alasan yang Mulia

1 Bulan yang lalu - Nyono tidak hanya memakai kostum super hero spiderman saja, tapi ia juga memperagakan gerakan-gerakan khas spiderman lo.

Tag Popular