Tag: aplikasi

News

Buat Bikers, Naik Pesawat dan Kereta Api Tanpa Perlu Aplikasi PeduliLindungi Mulai Oktober

1 Hari yang lalu - Mulai Oktober 2021, Pemerintah tidak mewajibkan aplikasi PeduliLindungi pada saat masyarakat akan naik kereta api atau pesawat.

News

Sekarang Bikin SIM Enggak Ribet! Cukup dari Rumah dan Pakai Aplikasi Ini

6 Hari yang lalu - Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) kali ini cukup mudah bisa cukup dari rumah dan download aplikasi yang disediakan oleh Korlantas Polri.

Peristiwa

Gak Pakai Ribet, Download Aplikasi Ini Siap Untuk Terima Bansos

1 Bulan yang lalu - Bantuan Sosial (Bansos) dari Kemetrian Sosial (Kemsos) bisa langsung dapat asal download aplikasi ini.

Peristiwa

Driver Gojek Jujur Bisa Tidur Nyenyak, Pembuat Aplikasi Ilegal Pendongkrak Order Gojek Ditangkap Polisi

1 Bulan yang lalu - Polisi berhasil menangkap pembuat aplikasi ilegal untuk pendongkrak orderan di Gojek dan menghukum driver gojek ynag menggunakan

Peristiwa

Aplikasi Baru, BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Tanpa Perlu Antre di BRI

1 Bulan yang lalu - BRI salah satu Bank yang dapat mencairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta tanpa perlu antri menggunakan alat canggih

News

Debt Collector Pusing Aplikasi Mata Elang Mau Dihapus, Tagih Utang Jadi Susah

1 Bulan yang lalu - Aplikasi mata elang debt collector diminta dihapus oleh Otoritas Jasa Keuangan karena menyalahi dua peraturan penagihan utang

News

Diskon PLN Bulan Juni 2021, Cara Dapetinnya Gak Perlu Buka Aplikasi PLN Mobile

3 Bulan yang lalu - Diskon PLN bulan Juni 2021, cara dapetinnya gak perlu buka aplikasi PLN Mobile. Di bulan Juni 2021 ini, PLN kembali memberikan stimulus

News

Kocak, Pemotor Cewek Masuk Tol Gara-gara Ngikutin Aplikasi Smartphone

5 Bulan yang lalu - Kocak, video pemotor cewek nekat masuk tol, ternyata gara-gara mengikuti aplikasi penunjuk arah di smartphone bro.

News

Jangan Sampai Diblokir, Ini Batas Waktu Perpanjang SIM Online Lewat Aplikasi SINAR

5 Bulan yang lalu - Perpanjang SIM online lewat aplikasi SINAR ada batas waktunya, awas jangan sampai hangus.

News

Asyik Gak Perlu Keluar Rumah Bikin SIM Baru atau Perpanjang SIM, Cukup Pakai Aplikasi Sinar

5 Bulan yang lalu - Asyik sekarang gak perlu keluar rumah bikin SIM baru atau perpanjang SIM, cukup pakai aplikasi Sinar.

News

Pinjaman Online BRI Bisa Cair Hanya Isi Aplikasi dari HP dan Punya KTP

6 Bulan yang lalu - Pinjaman online dari Bank BRI hanya isi aplikasi dari HP dan punya KTP kemudian selfie dan tinggal tunggu deh pencairannya.

News

Cepat Ambil Pinjaman Tanpa Agunan Online Dari Pemerintah Cukup Isi Aplikasi di HP

6 Bulan yang lalu - Cepat ambil pinjaman tanpa agunan online dari pemeritah dari HP isi aplikasi dan pilih berapa besar duit yang dibutuhkan.

News

Asyik Aplikasi SIM Online Bisa Perpanjang Sampai Bikin Baru, Gimana Tes Prakteknya?

7 Bulan yang lalu - Kabar gembira buat bikers, aplikasi SIM online buat perpanjang sampai bikin SIM baru segera dilaunching, tapi...

Lifestyle

Heboh Aplikasi Clubhouse Dipopulerkan Elon Musk, Begini Cara Mainnya

7 Bulan yang lalu - Heboh Aplikasi baru bernama Clubhouse. Aplikasi ini dipopulerkan Pendiri Tesla, Elon Musk dan mulai banyak di pakai di Indonesia

Peristiwa

Kok Bisa Driver Ojol Nyasar ke Kuburan Padahal Sesuai Map Aplikasi

8 Bulan yang lalu - "Lokasi Sesuai Maps Ya" merupakan balasan chat driver ojol kepada konsumen menuju pemesan malah nyasar ke kuburan.

News

Wuih WhatsApp Bakal Ada Fitur Read Later, Apa Fungsinya Nih?

10 Bulan yang lalu - Wuih Aplikasi WhatsApp lagi-lagi bakal mengalami penyegaran nih. Kali ini bakal ada perubahan fitur dari archive chats menjadi read later

News

Sikaat! Diskon Bensin Pertamina Pertamax dan BBM Lain Dapat Potongan Harga, Begini Caranya Bro

10 Bulan yang lalu - Sikaat! Diskon bensin Pertamina Pertamax dan bbm lain dapat potongan harga, begini cara dapetinnya bro.

News

Heboh Mahasiswa 20 Tahun Bikin Suratpad, Bikers Jadi Makin Gampang Bikin Surat dan Langsung Dicetak

11 Bulan yang lalu - Heboh mahasiswa 20 tahun bikin Suratpad, bikers jadi mudah tulis surat dan langsung dicetak.

Tag Popular