Mall Pesona Square Beri Bingkisal ke Ojol dalam Memperingati Hari Pelanggan Nasional

By Harits Suryo, Senin, 5 September 2022 | 19:30 WIB

Management Pesona Square memberikan bingkisan menarik kepada pengemudi ojek online (ojol) yang menerima pengambilan pesanan customer di tenant mal Pesona Square, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Minggu (4/9/2022).

Gridmotor.id - Mall Pesona Square Depok beri bingkisan untuk driver ojol dalam memperingati hari Pelanggan Nasional.

Dalam rangka memperingati hari pelanggan Nasional 2022 atau customer day.

Management Pesona Square mengisi moment ini dengan menunjukan rasa terima kasih kepada para pengunjung pada, Minggu (4/9/2022).

Selain menyapa dan melayani pelanggan, pihak Management Pesona Square juga memberikan snack bouquet kepada para pengunjung yang berbelanja.

“Kami juga membagikan merchandise atau bingkisan menarik di redemption counter bagi yang bertransaksi senilai minimal Rp 400.000 di tenant Pesona Square,” ujar Loyalty Program Kordinator Pesona Square, Hilda dalam keterangan resmi, Senin (5/9/2022).

Selain memberikan apresiasi kepada para pengunjung, Management Pesona Square juga memberikan apresiasi kepada pengemudi ojek online.

Yang telah melakukan pengambilan pesanan customer di tenant dengan memberikan makan siang kepada para pengemudi ojek online di area Parkir selatan.

“Kami berharap dengan aksi nyata ini sedapat mungkin memberi kenyamanan kepada para pengunjung setia Pesona Square" ungkap Media Relation Pesona Square, Agnes.

karena service excellent yang merupakan suatu keunggulan yang kompetitif dan dengan adanya kegiatan ini perusahaan dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Solo 5 September 2022, Berikut Biaya Perpanjang SIM