Nekat Banget Maling Gondol Hoda BeAT Milik Ketua DPD Partai Perindo Malang

By Harits Suryo, Sabtu, 3 September 2022 | 09:51 WIB

Tangkapan layar (screenshot) curanmor/ternyata punya ketua DPD Malang/yang terjadi di depan warung sate Bang Saleh,/Jalan Ade Irma Suryani, Kecamatan Klojen Kota Malang.

Gridmotor.id – Maling ini berhasil gondol Honda BeAT yang ternyata punya ketua DPD Partai Perindo Malang.

Maling motor biasanya melakukan aksinya secara spontan dan jika ada kesempatan dalam kesempitan.

Tetapi maling tidak akan melihat siapa pemilik motor tersebut, baik dia orang biasa atau pun tidak.

Seperti yang terjadi di Malang, maling motor ini senang karena berhasil gondol Honda BeAT dari warung sate dan yang ternyata milik ketua DPD Partai Perindo Malang.

Korban curanmor sekaligus pemilik warung sate, Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengatakan, kejadiannya itu terjadi pada Jumat (2/9/2022) sekitar pukul 04.04 WIB.

"Saat itu, suami saya datang ke warung untuk menyiapkan pesanan. Karena pesananannya harus selesai jam 06.00 WIB, jadi jam 04.00 WIB sudah datang ke warung. Dan saat itu, suami saya datang bersama dengan beberapa karyawan," ujarnya kepada TribunJatim.com saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Jumat (2/9/2022).

Di saat suami Nelly duduk di dalam warung untuk menunggu karyawannya yang akan menyalakan panggangan sate, tiba-tiba seorang karyawan mendengar ada bunyi sepeda motor yang dinyalakan.

"Waktu duduk di dalam, salah satu karyawan mendengar ada bunyi sepeda motor dibunyikan. Penasaran, suami saya pun keluar warung. Ternyata sepeda motornya sudah hilang, tidak ada di depan warung," jelasnya.

Dari keterangan suaminya itu, Nelly mengungkapkan bahwa suaminya baru masuk ke warung sekitar 10 menit. Dan saat itu, stang sepeda motornya juga telah dikunci.

Baca Juga: Geng Motor Konvoi Pamer Celurit Di Jalan Bekasi, Polisi Tidak Tinggal Diam