Hanya dalam Waktu Beberapa Menit 2 Maling ini Berhasil Gondol BeAT dan NMAX

By Harits Suryo, Kamis, 1 September 2022 | 21:05 WIB

Video pencurian yang berlangsung dalam waktu 4 menit itu diunggah di akun Instagram @junet.jakarta pada Rabu (31/8/2022).

Gridmotor.id - Hanya dalam beberapa menit saja duo maling ini berhasil gondol Honda BeAT dan Yamaha Nmax yang terkunci stang.

Dua orang pencuri terekam kamera CCTV tengah membobol gerbang dan mencuri sepeda motor yang terparkir di sebuah rumah kos di Palmerah, Jakarta Barat, pada Selasa (30/8/2022).

Video pencurian yang berlangsung dalam waktu 4 menit itu diunggah di akun Instagram @junet.jakarta pada Rabu (31/8/2022).

S (35), pemilik rumah kos, menceritakan bahwa pencurian terjadi pada Selasa pukul 03.49 WIB.

Saat itu, semua penghuni tengah tidur dan gerbang telah digembok.

"Kejadiannya tuh cuma 4 menit doang. Gemboknya entah diapain bisa bobol gitu. Gemboknya rusak, sudah enggak bisa digunain," kata S kepada wartawan, Rabu.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, terlihat dua pria yang telah membuka gerbang langsung mencuri Honda Beat berwarna putih.

Namun, si maling gagal membobol stop kontak motor itu.

"Satu orang jaga di gerbang, satu orang masuk. Yang masuk langsung ke motor Beat putih. Setelah dapat Beat, enggak berselang lama, pas pelaku nengok, ada motor N-Max diambil juga. Total ada dua motor. Beat sama Nmax," jelas S.

Baca Juga: Astra Motor Adakan Road Safety Campaign di Yogyakarta Tekan Angka Kecelakaan