Astra Motor Adakan Road Safety Campaign di Yogyakarta Tekan Angka Kecelakaan

By Harits Suryo, Kamis, 1 September 2022 | 17:00 WIB

Astra Motor Yogyakarta mengkampanyekan #Cari_Aman untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di UGM beberapa waktu lalu.

Gridmotor.id - Astra Motor Yogyakarta adakan Road Safety Campaign untuk menekan angka kecelakaan motor.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu mengatakan pihaknya berharap komitmennya untuk mengkampanyekan #Cari_Aman dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas terus memperkuat komitmennya untuk mengkampanyekan #Cari_Aman mewujudkan keselamatan berkendara di jalan raya.

Komitmen tersebut salah satunya direalisasikan melalui dukungan kepada kegiatan Road Safety Campaign yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan di UGM beberapa waktu lalu.

Kampanye #Cari_Aman diwujudkan dengan pelatihan safety riding bersama tim instruktur Astra Motor Yogyakarta.

"Semoga program ini bisa menjadi pemantik semangat bagi kita semua untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan selalu berperilaku aman di jalan raya," katanya melalui keterangan tertulis, Rabu (31/08/2022).

Dalam pelatihan tersebut, peserta mendapat berbagai materi secara teori serta mengikuti simulasi dan praktek secara langsung beserta instruktur yang telah tersertifikasi.

Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta, Muhammad Ali Iqbal menyebutkan selain memberikan edukasi secara teori.

Tim instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan tantangan berhadiah bagi peserta yaitu Narrow Plank Challenge.

Baca Juga: Masih Ingat Citayam Fashion Week, Begini Kondisinya Sekarang