Rumah Ferdy Sambo Sepi Pasca Jadi Tersangka, Ini Lokasi Tambal Ban Terdekat Sekitar Duren Tiga

By Albi Arangga, Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Rumah Ferdy Sambo sepi, begitu lokasi tambal terdekat di sekitaran Duren Tiga.

Gridmotor.id - Kediaman Irjen Ferdy Sambo tampak sepi pasca dinyatakan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J, cek lokasi tambal ban terdekat di Duren Tiga.

Pasca dinyatakan sebagai tersangka, kediaman Ferdy Sambo yang berlokasi di Jalan Saguling III, Komplek Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, tampak sepi pada Rabu (10/8/2022).

Padahal Rumah Ferdy Sambo sempat mendapatkan penjagaan ketat dari para anggota Brimob bersenjata lengkap sebelum dinayatakan sebagai tersangka.

Kabar terkini hanya ada beberapa wartawan yang masih memantau rumah pribadi milik Irjen Ferdy Sambo.

Terlihat garis polisi yang terpasang sudah terlepas dan hanya menyisakan potongannya saja yang menempel di tiang listrik.

Berbagai sumber menyebut ada sebuah mobil berwarna hitam dengan plat B 1284 IR memasuki rumah melewati Jalan Saguling III pada pukul 11.00 WIB.

Hanya berselang 10 menit, mobil itu kembali keluar yang berisikan seorang sopir dan mobil berplat B 3 UTI yang tadinya berada di luar dimasukkan ke garasi rumah.

Tentu saja sekitaran Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan menjadi perhatian banyak bikers yang mengikuti perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Tambal Ban Terdekat di Stadion Manahan Solo, Modal HP Enggak Repot

Namun jika bikers mengalami ban bocor di sekitaran Duren Tiga, bikers tak perlu khawatir.