Ngeri Motor Honda Vario Tabrak Mobil Asisten Hotman Paris Sampai Ringsek dan Pecah Ban

By Harits Suryo, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:15 WIB

Aspri Hotman Paris, Putri Maya Rumanti menengok pemotor yang tabrak mobilnya hingga masuk kolong, Sabtu (6/8/2022) di IGD RS Imanuel Bandar Lampung. Kondisi motor ringsek usai kecelakaan

Gridmotor.id - Honda Vario ini tabrak mobil asisten pribadi Hotman Paris hingga mobilnya pecah ban di Lampung.

Putri Maya Rumanti, aspri Hotman Paris mengalami kecelakaan di Bandar Lampung ketika dirinya hendak berangkat ke Jakarta.

Akan tetapi sebelum menuju Jakarta, aspri Hotman Paris, Putri Maya Rumanti berencana ke Lampung Tengah terlebih dulu untuk mengambil berkas perkara.

Ketika sampai di Fly Over Jalan Sultan Agung Bandar Lampung, Putri Maya Rumanti mengalami kecelakaan hingga mobil yang dikendarai pecah ban kiri belakang.

Ban mobil tersebut pecah setelah ditabrak motor.

"Saat kejadian tersebut spontan saya minta ojek online (Ojol) langsung membawa bapak TNI itu ke Rumah Sakit Imanuel, dan saya minta tolong ojol tersebut membawa ke rumah sakit Imanuel," kata Putri Maya Rumanti.

Dirinya inisiatif meminta tolong ojol  karena mobil miliknya pecah ban dan tidak bisa jalan untuk mengantar pemotor yang alami luka-luka.

"Kalau mau saya anterin mobil ga bisa jalan dan motor (terlibat kecelakaan) juga, takutnya kenapa-kenapa karena kondisinya motor itu ringsek, jadi saya takut," kata Putri.

Putri Maya Rumanti, aspri Hotman Paris saat itu mengendarai mobil Hyundai Palisade BE 805 PUT tiba-tiba ditabrak motor Honda Vario B 3557 SGW di ruas jalan Bandar Lampung.

Baca Juga: Bus Bawa Anggota Polisi dari Polda NTT Tabrak Pengendara Motor Sampai Tewas

Sepeda motor yang dikendarai anggota TNI Pratu Alif, sampai masuk ke kolong mobil yang dikemudikan aspri Hotman Paris, Putri Maya Rumanti di Bandar Lampung.

Munurut Putri, sepeda motor itu melaju dengan kecepatan tinggi dan macet diujung Fly Over sehingga kecelakaan itu tidak terelakan lagi.

"Aku pikir dia hancur dan motor masuk di bawah mobil, dan pengendara motor itu luka robek di bagian kakinya," kata Putri

Saat ini pengendara motor tersebut di bawa ke RS Imanuel.

Kecelakaan itu membuat arus lalulintas terganggu, petugas dari Satlantas Polresta Bandar Lampung mengamankan arus kendaraan itu.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut ban mobil sebelah kiri yang dikendarai pengacara kondang asal Lampung  mengalami pecah ban dan motor yang terlibat ringsek.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul "Aspri Hotman Paris Ketakutan, Pemotor di Bandar Lampung Masuk Kolong Mobilnya"